Song Fa, Central Park

(Business Lounge – Fine Culinary) – Saya mengunjungi Song Fa Jakarta, di Central Park Mall, Jakarta Barat. Dan sekarang, saya mau menceritakannya kepada Anda semua.
Song Fa1
Spicy Pork Belly, terlihat seperti bakuteh kering, hampir sama dengan Hoki Klang Bakuteh, hanya bahannya disini tidak terlalu kuat namun sedikit pedas. Dagingnya cukup lembut dan rasanya sempurna.
Song Fa2
Braised Pork Belly, benar-benar lezat ! Dan Anda tidak ada yang salah dengan rasa menu ini !
Song Fa3
Braised Chicken Feet with Beancurd Skin
Song Fa4
Braised Trotters with Intestines
Song Fa5
Pork Ribs with Tenderloin
Song Fa6
Pig’s Kidney and Stomach
Song Fa7
Yeah, makanan yang ada serasa kurang lengkap tanpa tambahan ini, dough fritters / cakwe , salted vegetables dan groundnuts.
Song Fa8
Dan yang terakhir, kita mencoba Premium Chinese Tea, Osmanthus Oolong dan mereka memperlihatkan proses pembuatan dari teh ini. Keren!
Song Fa9
Jadi, ini adalah cabang ketiga dari Song Fa Bakut Teh, yang berlokasi di Central Park Mall Lantai 3, satu deret dengan Ikkudo Ichi, setelah yang ada di Pantai Indah Kapuk dan Hayam Wuruk.
Song Fa10
Tempat ini dibagi menjadi 3 area, yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. Dan menurut saya, tempat yang sempurna untuk mengambil foto makanan adalah area semi outdoor karena didukung adanya pencahayaan yang alami.
Shelmi Setiawan / Culinary Expert
All photos by Ms. Shelmi Setiawan (The Delicacies Journal)
Editor : Fanya Jodie