Google Photo Tambahkan 2 Fitur Baru

(Business Lounge – Teach & Gadget) Google Photo merupakan salah satu inovasi menarik dari Google untuk meluncurkan penyimpanan foto yang tidak terbatas. Google Photo dapat menyimpan foto yang Anda inginkan dari smartphone, komputer, dan memori melalui perangkat Anda dengan kapasitas unlimited dan gratis.

Google ingin memanjakan penggunanya dengan membuat pengguna dapat melakukan penyimpanan foto dengan mudah, serta mengedit, dan berbagi foto online. Baru-baru ini, Google menambahkan 2 fitur yang semakin memudahkan penggunanya.

google foto editing

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Google mengumumkan fitur baru ini terkait banyaknya saran dan masukan dari banyak orang  untuk menambahkan beberapa fitur yang sering dibutuhkan untuk foto di website.

Fitur baru yang dihadirkan google photo kali ini memungkinkan pengguna dapat mengubah timestamp sehingga pengguna dapat menyunting waktu dan tempat pada foto yang telah Anda upload tersebut. Beberapa fitur tambahan juga telah ditambahkan seperti kemampuan untuk mengatur ulang urutan foto di album, mengubah foto sampul album, dan menghapus hasil yang tidak akurat di pencarian.​

Dewi Lajolie/VMN/BL/Operation Head – Batikweb.co
Editor: Ruth Berliana​​​​​​​​