All New Triton Menjadi Kendaraan Andalan Mitsubishi di Ajang GIIAS 2015

(Business Lounge – Automotive) Perhelatan akbar otomotif GIIAS 2015 menjadi ajang bagi produsen otomotif untuk memamerkan produk-produk andalan mereka. Setelah dibuka resmi pada Kamis (20/08) acara ini akan berlangsung sampai tanggal 30 Agustus mendatang.

Salah satu perusahaan peserta pameran terbesar di Asia Tenggara ini ialah Mitsubishi Motors, yang menghadirkan 17 unit kendaraan penumpang. Booth Mitsubishi terletak di hall 7A, Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

Pada acara kali ini perusahaan mengambil tema “Sport Utility Performance for Excellence Lifestyle”. Sesuai tema yang diusung, Mitsubishi Motors memperkenalkan kendaraan yang tangguh, handal dengan DNA Sport Utility untuk mendukung gaya hidup masyarakat Tanah Air.

Hisashi Ishimaki, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengatakan bahwa “Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Sport Utility Double Cabin, the All New Mitsubishi Triton, sebagai generasi penerus dari Triton.”

All New Triton merupakan kendaraan pick up andalan dari Mitsubishi Motors, yang memiliki konsep modern, fungsional, handal dan nyaman, yang membuat kendaraan multifungsi ini sangat cocok bagi kebutuhan di medan yang sangat sulit sekalipun, seperti untuk di daerah dengan kondisi infrastuktur yang belum memedai.

Fitur unggulan yang dibawa generasi baru ini, seperti body dan chassis yang kuat dengan level kenyamanan dan kekuatan yang tinggi, ruang interior terbaik di kelasnya, serta kenyamanan berkendara sekelas kendaraan penumpang.

Dengan kemampuan handal dari All New Triton, kendaraan ini ditawarkan dengan kisaran harga IDR 289 juta sampai IDR 403 juta. Di booth Mitsubishi pengunjung juga akan melihat berbagai jenis kendaraan lain yang dipajang di area seluas +/- 1300m².

Yusnia/VMN/BL/Senior Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog