mercedes-benz-amg-gt-s

Mercedes-Benz Meriahkan GIIAS 2015, Dengan 4 Kendaraan Unggulan

(Business Lounge – Automotive) Pembukaan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pertama pada Kamis (20/08) terlihat sangat meriah.

Acara yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang terbukti mampu menarik banyak pengunjung. Ribuan peminat otomotif ramai memadati area pameran seluas +/- 91.577 m2.

Salah satu produsen kendaraan yang turut memeriahkan GIIAS 2015 ialah Mercedes-Benz Indonesia yang menawarkan beberapa portofolio andalannya. Sebagai merek kendaraan yang cukup diminati di Tanah Air, Mercedes-Benz terus berupaya untuk menghadirkan kendaraan yang mumpuni guna memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia.

Kali ini, Mercedes-Benz coba menawarkan Mercedes Maybach S-Class, Mercedes AMG GT S, Mercedes-Benz GLC 250 4MATIC, dan Mercedes-Benz B200 Urban Facelift. Sebagai kendaraan premium, tentu Mercedes-Benz mengutamakan performa unggulan di setiap jenis kendaraan yang ditawarkan, berdasarkan karakteristik para penggemar.

Mercedes Maybach S-Class

Kendaraan ini diciptakan dengan berbagai inovasi dan teknologi terkini, yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, seperti kamera 360° dengan bird view, sistem Intelligent Drive, Distronic Plus dengan Steering Assist dan Stop&Go Pilot. Mercedes Maybach S-Class juga memiliki fitur suspensi Magic Body Control, di mana kendaraan dapat menyesuaikan kondisi permukaan jalan sebelum melintasi jalan tersebut.

Mercedes AMG GT S

Bagi Anda pecinta kendaraan sport, maka Mercedes AMG GT S bisa menjadi salah satu pilihan yang patut diperhitungkan. Diciptakan dengan sangat apik, dengan keahlian dan kemampuan teknis yang tinggi untuk memberikan performa khas kendaraan sport, desain yang berkarakter, serta teknologi motorsport.

Mercedes-Benz GLC 250 4MATIC

The New GLC ini memiliki desain yang memikat, dilengkapi interior mewah dan berbagai fitur canggih yang mendukung keamanan dan kenyamanan bagi pengendara. Sebagai kendaraan SUV, maka performa kendaraan ini tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki tenaga super dan lincah. Selain itu, kendaraan memiliki ruang kabin yang cukup lapang, sehingga tampil lebih nyaman dan fungsional.

Mercedes-Benz B200 Urban Facelift

Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia mengatakan “Kami sangat bangga dapat menghadirkan salah satu kendaraan unggulan dari segmen NGCC di Indonesia. Dengan desain dan fitur-fitur unggulan.” Di sebut sebagai kendaraan unggulan tentu karena B 200 Urban Facelift memiliki keunggulan tersendiri di kelasnya, baik dari performa mesin dan kinerja, dari sistem keamanan yang diperkuat dengan fitur keamanan terpadu untuk memberikan perlindungan optimal. Ditambah dengan besutan teknologi, eskterior dan interior bagi kendaraan yang akan memberikan paket lengkap sebagai kendaraan unggulan.

Yusnia/VMN/BL/Senior Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog