Pengguna BlackBerry Kini Bisa Transaksi Online Melalui BBM

(Business Lounge – Tech & Gadget) Seperti yang diketahui bahwa perusahaan teknologi Google dan perangkat Samsung telah menjalin kerjasama dengan Paypal untuk menghadirkan sistem pembayaran mobile virtual. Kini layanan pembayaran Paypal juga merambah ke BlackBerry. Menurut laporan dari situs resmi blackberry, layanan chatting BlackBerry Messenger (BBM) akan segera mendukung transaksi PayPal melalui cara yang cukup sederhana.

Seperti yang dilansir dari crackberry (13/8), mulai hari ini pengguna Blackberry Messanger sudah dapat melakukan transaksi atau melakukan pembayaran online melalui sistem pembayaran PayPal. caranya dengan memasukkan akun PayPal pengguna di BBM. Setelah itu, pengguna BBM bisa saling bertransaksi hanya dengan melalui chatting di BBM dengan pengguna lain yang juga memiliki akun PayPal.

Namun untuk saat ini fitur transaksi PayPal tersebut sedang dalam tahap ujicoba dan diterapkan untuk pengguna di Kanada. Akan tetapi pihak BlackBerry berjanji bahwa fitur ini akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang secara menyeluruh untuk BBM di platform BlackBerry, iOS, dan Android.

Dewi Lajolie/VMN/BL/Operation Head – Batikweb.co
Editor: Ruth Berliana​​​​​​