Masih Ingin Memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Business Lounge?

(Business Lounge – News) Business Lounge memang baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 3 Juni 2015 yang lalu. Tidak terasa, kini media yang juga baru saja meluncurkan e-magazine-nya ini telah menjejakkan kakinya di tahun yang ke-4.

Dihadiri oleh beberapa orang pelaku bisnis dari dua generasi yang berbeda membuat perayaan ulang tahun sekaligus acara gathering ini menjadi semakin semarak. Membahas berbagai topik mulai dari masalah money loan, masa depan sosial media, peran orang tua bagi second generation, dan bagaimana masa depan para pelaku bisnis di Indonesia memancing semua yang hadir untuk ikut angkat suara.

Diskusi menarik juga tercipta saat young entrepreneur Stephen Krisna Lucas, Managing Director dari Voyej, first-movers di industri leather goods Indonesia melemparkan pertanyaannya kepada Riana Bismarak, founder dari belowcepek.com yang memancing mantan corporate director salah satu perusahaan besar ini memaparkan pengalaman-pengalamannya.

Sampai hari ini, artikel The Bridge: When New And Old Meets, A Businesslounge Event, masih terus diakses oleh para pembaca Business Lounge.

Masih ingin merasakan suasana acara perayaan ulang tahun Business Lounge yang ke-3?

“THE BRIDGE: WHEN NEW AND OLD MEETS, A BUSINESSLOUNGE EVENT”

click here

The Bridge Cover

Ruth Berliana/VMN/BL