lg-g4-stylus

LG G4 Stylus Resmi Meluncur Perdana di Yunani

(Business Lounge – Business Insight) LG bersiap untuk meluncurkan perangkat terbaru G4 Stylus yang akan memulai debut pertama di Eropa pada Senin ini (29/06/2015).

Negara pertama yang dituju adalah Yunani dan perangkat sudah tersedia untuk dipesan dengan program promosi di bawah harga USD 300 atau di bawah harga IDR 4 juta dan pengirim akan dimulai pada hari ini.

Meski membawa nama besar G4, G4 Stylus bukanlah ponsel high-end seperti flagship LG terbaru itu. Dengan memiliki layar sedikit lebih besar, tetapi resolusi yang didukung hanya 1280 x 720 (720p), dengan ppi 258 piksel per inci. G4 Stylus menggunakan prosesor 64-bit Snapdragon 410, RAM 1GB, dan kapasitas penyimpanan 16GB, ditambah dengan slot kartu microSD.

LG menyematkan kamera 8MP pada bagian belakang, dan 5MP pada bagian depan serta menggunakan baterai dengan kekuatan 3,000mAh. Perangkat ini juga membawa stylus sendiri, yang membuatnya menjadi alternatif yang lebih terjangkau dari seri Samsung Galaxy Note.

Kembali di saat peluncuran produk, Presiden & CEO LG Mobile, Juno Cho mengatakan bahwa memiliki G4 Stylus merupakan pengalaman sempurna memiliki smartphone premium tanpa harga premium.

Keuntungan bagi pembeli di negara yang sedang dirundung masalah ekonomi ini ialah dapat memiliki G4 Stylus dengan harga EUR 259 atau sekitar IDR 3,8 juta.

Yusnia/VMN/BL/Senior Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Evi Fog