(Business Lounge – Automotive) Dubai punya caranya sendiri untuk mengamankan lalu lintas di kotanya dan kota minyak ini tidak mungkin melakukannya dengan cara biasa. Bayangkan kendaraan yang hilir mudik di jalan-jalan kota itu merupakan kendaraan-kendaraan berkecepatan tinggi.

Dengan kemampuan daya beli yang tinggi sebagai salah satu kota terkaya di dunia, Dubai menjadi daya tarik pasar mobil-mobil mewah di dunia.

Supercars-fleet-Dubai-Police

Dubai memperlengkapi jajaran kendaraan pengamanan jalan rayanya dengan kendaraan super mewah seperti Lamborghini Aventador, Ferrari FF, Bugatti Veyron, Aston Martin 177, Audi R8, Nissan GTR, Brabus B63S Widestar G-Wagen, McLaren 12C, Mercedes Benz AMG SLS, dan Bentley Continental.

Memang sebagian besar dari kendaraan-kendaraan ini juga sengaja diberikan oleh pabrikan kendaraan mobil-mobil mewah ini sebagai ajang promosi dan penghargaan kepada penduduk kota Dubai yang menjadi loyal customer mereka.
lexus-rcf

Lexus RCF adalah salah satu mobil polisi terbaik di dunia dengan kapasitas 5.o liter dengan mesin V8 yang menghasilkan 473 PS. Dilengkapi dengan Tramisi Automatic delapan mobil ini memiliki percepatan yang mampu melaju 0-100 km hanya dengan membutuhkan waktu 4.4 detik.

Dato/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image: supercarscorne

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.