Dengan Lily Drone, Fotografi Jauh Lebih Indah

(Business Lounge – Tech & Gadget) Kehadiran drone atau pesawat tanpa awak kini marak digunakan oleh para fotografer dunia. Pengambilan gambar atau video yang tadinya sangat sulit dilakukan secara manual kini sangat mungkin dilakukan dengan memanfaatkan drone. Tidak hanya pengambilan gambar melalui udara yang cukup mengagumkan, drone pun dapat digunakan untuk pengambilan gambar melalui air.

Adalah Lily yang memiliki ide sederhana untuk penggunaan drone, sehingga setiap orang dengan mudah dapat menggunakan perangkat ini. Bagi mereka yang suka merekam video aksi atau video olahraga, maka drone Lily merupakan pilihan yang cocok untuk digunakan. Kemampuan yang dimiliki drone Lily cukup fantastis yaitu mampu merekam video 1080p pada 60fps atau 720p pada 120fps dan dapat snap 12MP.

Untuk kemampuan terbang, drone Lily dapat terbang hingga 25 mil per jam hingga 100 kaki dengan waktu penerbangan sekitar 20 menit. Kabar baiknya lagi adalah bahwa drone Lily nantinya juga akan disematkan aplikasi iOS sehingga pengguna dapat melakukan streaming video untuk ponsel.

Tertarik untuk memiliki drone Lily, untuk harga perkenalan perangkat ini dibanderol $ 499, sementara untuk harga normalnya akan dibanderol seharga $ 999. Pengguna yang berminat, silahkan pre order langsung di situs Lily Camera.

W.Lubis/VMN/BL/Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Lidia Wulan