Cafetaria Tanjung Duren

(Business Lounge – Fine Culinary) Jika Selatan punya Senopati, Utara punya PIK, maka Barat punya Tanjung Duren untuk surga F & B. Bergabung dengan euforia kafe baru bermunculan setiap bulan, mari kita menyambut Cafetaria.

Cafetaria 2 Cafetaria 3 Cafetaria 4

Namun yang merepotkan adalah mencari tempat parkir. Tetapi Cafetaria pasti akan menarik hati Anda. Pendekatan minimalis pada interior dengan semua kayu putih dan alami pada furnitur, serta kenyamanan yang melimpah dan menu makanan yang tidak akan salah seperti burger dan pasta.

Cafetaria 5

Dengan keuntungan dari lokasi yang sangat strategis, terutama untuk mahasiswa sebab ada tiga universitas di sekitar mereka, Cafetaria oleh Mono adalah semua kafe sepanjang hari dan studi lounge. Saya merasa kafe ini adalah merupakan ‘surga’ untuk anak-anak kuliah dengan kisaran harga yang super terjangkau, juga hanya terbilang menit dari lokasi kampus dan fakta mereka menyediakan ruang belajar yang dapat disewa per jam.

Study Lounge adalah ruang yang nyaman di lantai ketiga dengan kecepatan internet 4x lebih cepat dari dua lantai bawah. Anda dan teman Anda dapat belajar di sini dengan hanya 20k biaya per jam (harga yang lebih rendah mungkin berlaku jika Anda memesan lebih banyak).

Cafetaria 6 Cafetaria 7

Segera setelah kami membuka menu, mataku terkunci pada tampilan menggoda apa yang menjadi spesialisasi mereka, Spicy spaghetti meatball (45K). Menyajikan jenis-jenis bakso memang agak rumit, Anda harus tepat benar dalam memasak mereka sehingga mereka tidak akan menjadi lembut dan lembek. Saat saya memotong bakso, saya lega sebab baksonya juicy.

Cafetaria 8 Cafetaria 9

Karena saya tidak suka produk olahan susu, saya selalu memilih jenis saus pasta Aglio Olio atau Bolognese. Saya menemukan saus bolognese mereka untuk ok, saya tidak yakin jika mereka menggunakan saus segar buatan sendiri atau sejenisnya, tapi terasa segar dan saya suka bagaimana mereka mencampurnya dengan cabai cincang dalam saus.

Cafetaria 10

Spaghetti (45K) menjadi primadona di creaminess dan kami menyukai sentuhan ekstra baguette yang renyah.

Jika Anda perhatikan, hampir semua tulisan saya hanya tentang makanan dan tidak mengulas minuman. Alasannya adalah karena saya selalu memilih air mineral atau es teh biasa. Saya tidak suka minuman manis, apakah itu es teh rasa strawberry, markisa atau leci, tapi pengecualian untuk yang satu ini.

Anyone who comes to Cafetaria, make sure you have one of this…

Cafetaria 11

Milo Godzilla (50k) adalah satu hal yang terlalu bagus untuk dilewatkan. Ini adalah satu liter minuman Milo dengan banyak bubuk Milo dituangkan di atas. Disajikan dalam gelas besar. Saya selalu menjadi penggemar Milo dan mereka memiliki yang lezat! Ini sangat banyak tetapi ini bukan krim, melainkan mereka menaruh bubuk milo dengan sangat banyak sehingga membuatnya lebih baik.

Cafetaria 12

Cafetaria 13

Ivy – Expert Culinary & Travel
only1ivy.blogspot.com
Editor: Ruth Berliana