Melihat Pesona Kenya di Lake Nakuru National Park

kenyanakuru8(Business Lounge – Travel) – Anda memimpikan suatu tempat yang lebih dari sekedar kebun binatang? Atau Anda ingin melihat satwa yang beraneka ragam? Di Kenya, Anda bisa menemukan semua itu. Lake Nakuru National Park, yang terletak di Kenya, tepatnya 140 km dari barat laut Nairobi, memang menawarkan pesona yang luar biasa.

kenyanakuru5

kenyanakuru6

Di Lake Nakuru National Park, Anda bisa melihat bagaimana hewan-hewan disana menjalani kehidupannya dengan alami. Berbagai hewan menakjubkan, seperti jerapah, badak, flamingo, dan lainnya, semuanya terlihat begitu mempesona dan menyenangkan mata. Di tempat ini, dijamin mata Anda pasti puas memandang hewan-hewan tersebut, karena di Lake Nakuru National Park tersedia 56 spesies dari mamalia termasuk badak putih, banteng, serta berbagai jenis burung yang jumlahnya kurang lebih 450 spesies.

kenyanakuru4

kenyanakuru3

kenyanakaru1

Lake Nakuru National Park memang menawarkan pesona yang luar biasa. Bahkan, bukan hanya sekedar melihat berbagai jenis satwa saja, melainkan disana juga terdapat Makalia Waterfalls yang indah. Ada beberapa tempat yang menarik disana, seperti Lion hill, Baboon cliff serta Out of Africa. Wow, membicarakan keindahan dari Lake Nakuru National Park memang tidak akan pernah habis. Namun, bisa dikatakan di tempat ini salah satu pesona yang sangat menarik adalah melihat indahnya burung-burung dari berbagai species yang terbang dengan cantiknya. Karena itulah, ada yang mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat yang patut dikunjungi oleh para penggemar burung.

kenyanakuru7

kenyanakuru9

Lake Nakuru National Park, memang memancarkan pesona Kenya yang tak terkatakan. Berbagai jenis satwa yang berada disana, memang memperlihatkan betapa kayanya fauna yang ada di Kenya. Tempat ini, tentunya juga menarik bagi Anda yang menyukai fotografi. Jadi, bagi Anda yang menyukai akan fauna yang menakjubkan, Anda harus memasukkan Lake Nakuru National Park ke dalam daftar kunjungan Anda berikutnya.

Fanny Sue/ Journalist/VMN/BL
All photos by Mr. Anthony Maw
Editor : Fanya Jodie