Kadoya Greenville

kadoya1

Ramen house ini tergolong baru dan dekat dengan tempat tinggal saya, jadi saya ingin mencobanya sejak saya menemukannya, dan saya memperoleh kesempatan itu! Namanya adalah Kadoya Ramen! Interior di tempat ini sangat sederhana dengan dekorasi Jepang dan furniture kayu, dan seperti restoran Jepang pada umumnya, mereka memiliki open kitchen. Berlokasi di Greenville, disamping Padang Express, tepat di seberang Jakarta Fruit Market, mudah untuk ditemukan, karena itu satu-satunya restoran dengan logo yang classy!

kadoya2

Ini bagian outdoor, dan di foto ini, terlihat banyak pencahayaan alami, dan kenyataannya tidak terlalu terang disini, sama seperti indoor, ditambah lagi saya pikir cahayanya terlalu kuning!
kadoya3
GYOZA
Pada foto ini, gyoza terlihat tidak besar, tetapi aslinya lebih dari itu. Untuk rasanya, tidak ada yang terlalu spesial, rasanya enak, tetapi tidak terlalu mengesankan.
gyoza1
KING PRAWN RAMEN Miso ramen with king prawn.
Saya tidak mengerti mengapa harganya aneh, dan harganya itu IDR 50,825, aneh memang! Diantara 3 mangkuk ramen yang saya coba disini, yang satu ini adalah favorit saya, karena kaldunya lebih beraroma. Itu karena king prawn yang ada. Telurnya mengecewakan, saya mengharapkan egg yolk yang seperti biasanya ada di ramen tetapi yang ada adalah telur rebus!
kingprawnramen1
kingprawnramen2
TORIKARA RAMENShoyu ramen with deep fried chicken.
Okay, mungkin Anda berpikir kenapa saya memilih sesuatu yang plain tetapi itu bukan salah saya! Mengenai harganya, saya rasa harganya kurang cocok.
torikararamen
Inilah fried chicken yang dihidangkan bersama Torikara Ramen. Tidak ada yang mengecewakan dari hidangan deep fried asalkan tetap oily, jadi yang satu ini oke!
deepfriedchicken
SALMON RAMEN – Shoyu ramen with seasoning salmon.

Kali ini, saya tidak tahu mengapa salmon dibuat dalam bentuk daging cincang! Saya pikir itu akan terhidang mentah atau paling tidak 1 piece, tetapi no..itu berubah menjadi daging cincang. Tetapi tidak mengapa, karena mereka menyediakannya sangat banyak, tetapi rasanya biasa saja.

salmonramen

Cindy Lulaby/ Culinary Expert
All photos by Ms. Cindy Lulaby (lulabyspoon.blogspot.com)
Editor : Fanya Jodie