Facebook Luncurkan Aplikasi Baru Untuk Pengguna Android

(Business Lounge – Tech & gadget) Salah satu perusahaan raksasa media sosial Facebook sepertinya tidak mengenal istilah kata menyerah dalam kamusnya. Pasalnya, sekalipun pada peluncuran aplikasi launcher sebelumnya untuk pengguna Android tidak berjalan seperti apa yang diharapkan. Namun, kini Facebook kembali membuat aplikasi baru yang memberi layanan panggilan suara atau yang disebut “Hello”

Aplikasi untuk perangkat Android ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan dan mengirim pesan melalui Messenger sekalipun nomor telepon pengguna tidak tersimpan di daftar kontak, Asalkan antar-pengguna sudah saling berteman di Facebook, aplikasi Hello dapat menghubungkan mereka.

Dilansir dari The Next Web (23/4). Hello juga menyediakan fitur blokir untuk menolak panggilan masuk dari orang yang tidak diinginkan. Panggilan yang terblokir ini akan dialihkan ke voicemail.

Selain itu bagi pengguna aplikasi Hello. Aplikasi tersebut juga akan memberikan informasi tentang seseorang yang menghubungi Anda, sekalipun Anda tidak menyimpan nomor tersebut. Namun, sayangnya aplikasi Hello ini belum mendukung semua perangkat Android (termasuk Nexus 5) tapi akan diuji coba secepatnya.

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan kunjungi Play Store Anda sekarang juga untuk dapat menggunakannya.

Dewi Lajolie/VMN/BL/Operation Head – Batikweb.co
Editor: Ruth Berliana