WhatsApp Luncurkan Fitur Voice Call Untuk Pengguna iOS

(Business Lounge – Tech & Gadget) Bagi Anda pengguna Android, kini Anda sudah dapat menikmati fitur terbaru dari WhatsApp berupa Voice Call. Namun, bagaimana dengan pengguna iOS?

Dilansir dari Ubergizmo (22/4), setelah lama menunggu akhirnya Fitur WhatsApp Call kini hadir juga di sistem operasi iOS milik Apple. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna dapat melakukan panggilan telepon secara gratis melalui Voice over Internet Protocol (VoIP) atau Dengan kata sederhana, Anda dapat menghubungi anggota keluarga dan teman-teman yang hadir di mana saja di dunia yang benar-benar bebas biaya dengan memanfaatkan koneksi data Anda.

Pengguna iPhone harus terlebih dahulu memperbarui WhatsApp dengan versi 2.12.11 melalui App Store. Begitu Anda mengunduhnya, maka secara otomatis Anda sudah dapat menikmati fasilitas fitur terbaru dari WhatsApp ini.

Namun, sayangnya fitur ini belum dapat digulirkan secara langsung kepada semua pengguna iOS. WhatsApp sendiri menjelaskan bahwa update ini akan segera hadir kepada para pelanggan secara bertahap, dalam jangka waktu beberapa minggu.

Sama Seperti Android, “voice calling”,  dapat  berjalan pada koneksi data atau Wi-Fi.

Dewi Lajolie/VMN/BL/Operation Head – Batikweb.co
Editor: Ruth Berliana​​​​​​​​​​​​​​​​