CEO Apple Tim Cook memperkenalkan Apple Watch dalam sebuah acara Apple di San Francisco, Amerika Serikat, Senin (9/3). ANTARA FOTO/REUTERS/Robert Galbraith.

Apple Watch Edition Rilis Sangat Terbatas

(Business Lounge – Tech & Gadget) Apple dikabarkan akan merilis jam tangan pintar dalam edisi terbatas. Dilansir dari 9to5Mac (6/4), tidak seperti biasanya, jam tangan besutan Apple tersebut akan dijual sangat terbatas dan hanya akan tersedia di beberapa toko tertentu.

Untuk mendapatkan Apple Watch edisi terbatas ini, pelanggan sepertinya harus menempuh perjalanan yang cukup jauh karena tidak tersedia di semua tempat. Strategi ini dilakukan oleh Apple tidak lain adalah untuk menciptakan ekskusifitas bagi pelanggannya.

Untuk harga dari Apple Watch Edition dibanderol seharga $10.000 (sekitar 130 juta rupiah) dan untuk yang paling mahal dibanderol sampai $17.000. (sekitar 221 juta rupiah). Apakah jam tangan mewah besutan Apple ini akan laku di pasaran? Sepertinya YA, karena Apple memiliki banyak penggemar yang cukup solid untuk mengejar produk-produk besutan Apple, meskipun harus membayar dengan harga yang cukup mahal.

W.Lubis/VMN/BL/Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Lidia Wulan
Image: Antara