Facebook Akan Hadirkan Layanan “Bussiness Messenger”

(Business Lounge – Tech & Gadget) Raksasa sosial media Facebook sepertinya tidak pernah berhenti untuk menghadirkan sesuatu yang sangat memanjakan pelaku bisnis. Pasalnya, selama pembukaan F8 Developer Conference hari ini, CEO Facebook yaitu Mark Zuckerberg baru saja memperkenalkan layanan Messenger Business yang disebutkan sebuah cara baru bagi pengguna Facebook untuk berkomunikasi bisnis secara langsung dalam aplikasi Messenger.

Seperti yang dilansir dari The Next Web, nantinya pengguna Facebook dapat berbelanja langsung melalui platform Messenger untuk chatting dan dengan adanya identitas yang tersedia dalam akun Facebook juga mempermudah pengguna untuk mengetahui informasi mengenai penjualnya.

Tapi sayangnya belum dapat dipastikan kapan layanan Bussiness Messenger ini diluncurkan dan juga kabarnya juga nantinya Facebook akan meluncurkan fitur pembayaran Facebook mobile. Namun Facebook belum mengkonfirmasi mengenai keamanan informasi pribadi setiap akun.

Sementara itu, pihak Facebook sendiri hanya mengatakan bahwa mereka akan memulai Bussiness Messenger dengan beberapa mitra walaupun memang mereka belum menyebutkannya secara resmi.​

Dewi Lajolie/VMN/BL/Operation Head – Batikweb.co
Editor: Ruth Berliana​​​​​​​​​​