Burger King Akan Rilis Parfum Edisi Terbatas

(Business Lounge-Business Today)-Menurut Anda bagaimana jadinya kalau produk parfum memiliki wangi semerbak dari burger yang dipanggang? Sungguh tak dapat dibayangkan. Tapi kini tak usah susah-susah memikirkan atau membayangkan karena Burger King akan segera meluncurkan produk parfum yang dijamin akan berikan kejutan.

Telah ramai dikabarkan bahwa Burger King Jepang sudah siap dengan parfum edisi terbatas dan akan dirilis pada 1 April. Wanginya sudah pasti sesuatu yang akan memiliki bau seperti hamburger yang dipanggang. Aneh tapi nyata. Lalu bagaimana kira-kira respon para konsumen nantinya?

Sebuah iklan telah dirilis oleh Burger King di Jepang bahwa pada bulan April mendatang akan dikeluarkan parfum produksi Burger King. Parfum ini merupakan limited edition dan hanya akan tersedia untuk satu hari dengan harga jual sebesar ¥ 5.000 atau sekitar $ 41.

Merespon produk ini maka para konsumen pun bertanya apakah ini hanya sebuah lelucon menyambut April Mop atau benar-benar ide Whopper-Burger King?

Pihak internal perusahaan menyatakan bahwa kejutan ini bukanlah suatu tipuan dan parfum tersebut akan mulai dijual di toko-toko di Jepang mulai tanggal 1 April.

Melihat kebelakang maka pada tahun 2008, Burger King juga pernah menelurkan produk wewangian yaitu cologne bernamakan “Flame ” dengan aroma daging panggang api. Wah jadi penasaran ya? Sayang hanya dijual di Jepang.

 

Febe/Journalist/VM/BL
Editor: Tania Tobing