Dyandra Kembali Hadirkan Mega Bazaar 2015 dan FOCUS 2015

(Business Lounge – News)¬†Mengawali tahun 2015 ini, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran TI (Teknologi Informasi) pertamanya yaitu Mega Bazaar 2015 yang hadir dengan konsep yang lebih fresh dengan tema “Technology & Entertainment” yang berlangsung di JCC (Jakarta Convention Center) dari tanggal 4-8 Maret 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran ini sendiri hadir bersamaan dengan FOCUS 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging.

Pada pameran tahun ini sendiri, Dyandra juga menghadirkan beberapa perubahan seperti ikon dari Mega Bazaar sendiri jika pada tahun-tahun sebelumnya pameran Mega Bazaar ini selalu identik dengan ikon Sumo, mulai tahun ini Dyandra rupanya menghadirkan ikon baru berupa monster yang sesuai dengan konsep acaranya yaitu Technology Monster.

Ikon

Namun ada juga yang tidak berubah, seperti pameran Mega Bazaar ini akan juga diselenggarakan di dua kota besar lainnya yaitu di Makassar tanggal 4-8 Maret 2015 dan Yogyakarta tanggal 7-11 Maret 2015. Tapi meskipun tetap diselenggarakan di luar Jakarta, untuk kota yang dipilih Dyandra rupanya berkurang jika dibandingkan tahun lalu. Hal ini sendiri menurut General Manager Dyandra Promosindo yaitu Ichwan Sofwan disebabkan karena masalah teknis seperti venue dan juga dari hasil evaluasi dari penyelenggaraan pada tahun lalu.

Selain itu juga, Presiden Direktur Dyandra Promosindo yaitu Ernst K. Remboen dalam keterangannya menambahkan bahwa pameran Mega Bazaar ini turut mendukung perkembangan teknologi informasi di Indonesia, khususnya dalam mempromosikan teknologi terbaru yang sedang hangat, produk-produk terbaru dari produsen, serta program promosi bagi konsumen. Jadi karena saat ini industri teknologi merupakan industri yang seksi, maka tidak heran jika masyarakat indonesia menjadi sangat konsumtif terhadap produk-produk seperti gadget dimana hal tersebut seperti sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini.

MB

Sementara itu, dalam pameran Mega Bazaar tahun ini pihak Dyandra tidak menargetkan berapa total dari penjualan perangkat yang ada di Mega Bazaar, bahkan jumlah perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini hanya sebanyak 78 perusahaan baik dari luar maupun lokal. Pihak Dyandra sendiri dalam keterangan persnya mengungkapkan bahwa untuk pameran tahun ini mereka lebih mementingkan kualitas pameran, jadi mereka tidak menargetkan berapa total penjualan selama pameran berlangsung.

Program Pilihan untuk Penggemar Fotografi di Indonesia

Bersamaan dengan Mega Bazaar di Jakarta, Dyandra juga menyelenggarakan FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2015 yang merupakan pameran fotografi terbesar di Indonesia. Ajang ini sendiri disebut oleh Manager of IT Division Dyandra Promosindo yaitu Marga Anggrianto sebagai daya tarik sendiri untuk para pengunjung Mega bazaar, karena selain dapat melihat gadget keluaran terbaru, pengunjung juga bisa menyaksikan produk fotografi dari merek ternama seperti Canon, Nikon, Olympus, Sony, dan Samsung.

Jadi bagi para pecinta fotografi di Indonesia, ajang FOCUS ini merupakan salah satu ajang yang wajib dikunjungi karena selain menampilkan pameran, juga menghadirkan berbagai program edukasi seperti Photography Workshop, cinematography Workshop, Photo Gallery, Expert Knowledge Sharing. Selain itu juga berbagai kompetisi foto pun juga siap digelar mulai dari Fashion on Stage, Drone Photography show, Photo Rally, Landscape Photography, dan Macro Photography.

Jangan lewatkan ajang Mega Bazaar 2015 dan FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2015. Karena disini kesempatan Anda untuk bisa melihat produk-produk teknologi terbaru sambil menikmati hasil foto dari fotografer luar negeri tentang keindahan Indonesia di ajang FOCUS. Pameran ini sendiri hanya berlangsung hingga tanggal 8 Maret 2015 dengan jam buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dan harga tiket masuk hanya Rp 15.000,- baik hari kerja dan akhir pekan.

Lingga Rizky/VMN/BL-Journalist
Editor : Ruth Berliana