Bugatti Kenalkan Veyron terbarunya di Geneva Motor Show 2015

(Business Lounge – Automotive) Geneva Motor Show yang akan berlangsung tgl 5-15 Maret ini akan menghadirkan mobil-mobil terkini dari berbagai pabrikan di seluruh dunia. Pada rencananya terhitung sekitar 25 peserta akan mengikuti Motor Show kali ini.

Sebuah kabar datang dari Bugatti, idola yang selalu dinantikan kehadirannya. Sampai kini Bugatti merupakan salah satu brand yang paling menyedot perhatian setiap kali Motor Show ini berlangsung.

Keunikan dari Bugatti yang dimulai dari rencana pembuatan yang tidak sembarangan serta jumlahnya yang sangat terbatas. Bayangkan saja, untuk Veyron kebanggaan Bugatti rencananya hanya akan dibuat 450 unit saja, sedangkan untuk tipe Coupse, juga akan dibuat hanya 300. Terahir untuk jenis Open Top, kendaraan sport milik Bugatti bahkan hanya tersedia 150 unit.

bugatti-la-finale-sketch-press-image-970x646-c

Untuk Bugatti, kelahiran ke-450 Veyron ini bahkan akan dilepaskan bersamaan dengan pelaksanaan Geneva Motor Show bulan ini. Demikian keterangan dari Wolfgang Dürheimer, Boss dari Bugatti. Semua kendaraan ini sudah ada pemiliknya oleh karena telah terjual. Kita akan menikmati saja keandalannya.

Tidak diberikan detail dari spesifikasi terbaru Veyron yang akan ditampilkan, yang pasti dari sisi performa mesin Veyron baru akan sangat bertenaga dengan dapur pacunya yang dapat menyemburkan 1.183 tenaga Kuda. Juga kabarnya akan didukung oleh sitem Hybrid dengan teknologi yang baru.

Bugatti Veyron tidak akan mempercepat atau melahirkan tiap kendaraannya dan tidak akan terpengaruh dengan kebutuhan pelanggan yang mendekat, karena untuk Buggati apa yang membesarkan namanya selama ini adalah karena Bugatti mampu memberikan kualitas terbaiknya.

Dato/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana
Image: Bugatti