Bannr_Bluebird_1200x520px

 

(Business Lounge – Entrepreneurial News) Siapa yang tidak tahu layanan transportasi Blue Bird? Saya rasa transportasi yang terkenal dengan mobil sedan berwarna biru ini sering kali menjadi kendaraan alternatif pertama saat para eksekutif tidak membawa kendaraan pribadinya. Tidak hanya para eksekutif, tetapi juga mereka yang hendak bepergian dengan nyaman namun tidak membawa kendaraan pribadinya.

Saya berjalan ke arah jendela gedung tempat businesslounge.co, Vibiz Media Network berkantor di kawasan S Parman. Jam menunjukkan pukul 09.10 pagi, nampak jalanan ke arah Cawang ramai namun agak tersendat, tetapi tidak demikian arah sebaliknya yang ramai namun lancar. Saya mencoba menghitung berapa jumlah taksi Blue Bird yang nampak dari ketinggian sembilan lantai tempat saya berada. Setidaknya ada 20 taksi Blue Bird yang berada pada jangkauan mata saya. Patut diakui bahwa taksi ini memang mudah untuk ditemui terutama di kawasan kota Jakarta.

Kali ini businesslounge.co mendapatkan kesempatan berkunjung ke kantor pusat taksi Blue Bird dan berbincang langsung dengan Purnomo Prawiro, pemilik usaha tranportasi Blu Bird yang menempati peringkat ke-25 orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Memulai dari Sebuah Bemo

 

 

Saya, Karyawan, dan Negara

 

 

Servant Leadership

 

uthe/VMN/BL/Journalist
Editor: Ruth Berliana