Vertu Rilis Smartphone Mewah Edisi Valentine

(Business Lounge – Tech & Gadget) Valentine tinggal menghitung hari, sudahkah Anda menyiapkan hadiah untuk mereka yang Anda kasihi? Yups, kalau biasanya Valentine identik dengan bunga atau cokelat spesial, mungkin edisi Valentine dari Vertu kali ini bisa Anda berikan ke seseorang yang spesial di hati.

Vertu, produsen smartphone asal Inggris telah menyiapkan hadiah spesial untuk edisi Valentine. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan untuk smartphone Vertu Clous De Paris ini dibanderol cukup mahal, USD 13.482 atau sekitar Rp 169 juta rupiah.

Fitur yang ditawarkan untuk smartphone ini didukung oleh prosesor Snapdragon 801 dengan memori internal 64 GB. Untuk ukuran ponsel, smartphone ini memiliki layar LCD 4,7 inch, resolusi 1080p berbahan dasar kaca safir, seperti dilansir dari GSMArena (6/2).

Selain menggunakan jaringan LTE, smartphone mewah ini juga dilengkapi dengan kamera 13MP, speaker stereo dan ringtone spesial dari London Simphony Orchestra.

Satu lagi yang membuat smartphone edisi Valentine ini spesial adalah memiliki tombol power berwarna pink, pas sekali untuk hadiah Valentine untuk seseorang yang Anda kasihi.

W.Lubis/VMN/BL/Analyst-Vibiz Research Center
Editor : Lidia Wulan