Tersingkir dari Copa Del Rey, Ronaldo Minta Maaf pada Madridista

(Business Lounge – Sports) Pemain terbaik dunia tahun 2014 yaitu Cristiano Ronaldo langsung meminta maaf kepada fans Real Madrid atas kegagalan timnya di Copa del Rey dimana Madrid tersingkir karena kalah agregat 2-4 dari rival sekota mereka Atletico Madrid.

Dalam sebuah keterangannya, Ronaldo mengatakan, “Atas nama seluruh tim Real Madrid, saya meminta maaf kepada Madridista. Kami harusnya bisa tampil lebih bagus pada babak kedua. Saya berterima kasih atas dukungan dan sambutan fans dalam laga ini.”

Ronaldo menambahkan bahwa skuat Madrid juga sangat kecewa dengan kekalahan itu. Pasalnya, para pemain Madrid sebenarnya merasa tidak tampil optimal.

Lebih lanjut Ronaldo menambahkan, “Kami tahu Atleti sudah unggul agregat dua gol, kami tahu pertandingan akan berjalan berat. Kami kebobolan pada menit pertama. Kami benar-benar kecewa karena kalah dengan cara seperti itu. Saya secara pribadi puas dengan penampilan kami pada babak pertama. Kami bertarung keras tapi tidak beruntung karena kebobolan dua gol cepat.”

Sementara itu, Atletico Madrid yang akhirnya lolos ke babak perempat final kembali ditunggu lawan tangguh lainnya yaitu Barcelona. Patut disimak siapakah diantara kedua tim raksasa tersebut yang akan lolos ke babak semifinal. Kita nantikan saja.

Lingga Rizky/Journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana