samsung-galaxy-s6

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Kembali Terkuak

(Business Lounge – Tech & Gadget) Informasi tentang penerus Galaxy S5 sedikit demi sedikit sudah mulai terungkap. Sebuah situs dari Belanda TechTastic menyoroti perangkat yang memiliki nomor model SM-G920A.

Selain menemukan nomor model,terungkap juga profil resolusi layar perangkat yaitu 1440×2560, dan arsitektur sistem operasi yang ditunjukan dengan kode “base64” atau ini mengarah kepada arsitektur 64-bit.

Dari informasi spesifikasi yang beredar, ponsel Galaxy S5 dilengkapi dengan beberapa spesifikasi cukup luar biasa, sesuatu yang memang selalu diharapkan dari perangkat baru Samsung. Samsung Galaxy S6 akan tampil dengan layar Quad HD, RAM 3GB, kapasitas penyimpanan 32GB, dan prosesor Snapdragon 810.

Selain dari sisi hardware yang tampil dengan mumpuni, S6 juga didukung dengan Samsung TouchWiz, dan akan berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, seperti yang dilansir dari situs technobuffalo.com.

Samsung Galaxy S6 diharapkan dapat diumumkan pada event Mobile World Congress yang akan berlangsung di bulan Maret, meskipun belum ada konfirmasi resmi seputar pengumuman perangkat andalan Samsung ini.

Yusnia/journalist/VMN/BL
Editor : Evi Fog