Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers terkait polemik pengajuan calon tunggal Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan di Wisma Negara, Jakarta, Rabu (14/1).
Jokowi – Polemik Calon Kapolri, Jakarta : Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers terkait polemik pengajuan calon tunggal Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan di Wisma Negara, Jakarta, Rabu (14/1). Presiden Joko Widodo menyatakan akan menunggu keputusan hasil Rapat Paripurna DPR terkait calon Kapolri, dimana Komjen Pol Budi Gunawan dinyatakan lolos uji kelayakan dan kepatutan Komisi III DPR. ANTARA FOTO/Andika Wahyu.

People look on as a car balances on the edge of a caved-in area on a street in Guangzhou
Jalan Runtuh, Tiongkok : Warga melihat ke arah sebuah mobil yang berada di tepi lubang akibat tanah runtuhan di sebuah jalan di Guangzhou, provinsi Guangdong, Tiongkok, Rabu (14/1). Sebuah mobil terjebak ketika tanah runtuhan dengan luas sekitar 25 meter persegi terjadi Rabu pagi kemarin. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, menurut keterangan media setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Stringer.

Residents wait to evacuate Babila town, after what activists said was new ceasefire between forces loyal to Assad and rebel fighters in towns of Babila and Beit-Sahm, in southeast Damascus
Krisis Suriah : Warga menunggu untuk dievakuasi dari kota Babila, setelah adanya gencatan senjata antara pasukan yang loyal terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad dengan pejuang pemberontak di Babila dan Beit-Sahm, Suriah, Rabu (14/1). ANTARA FOTO/REUTERS/Stringer.

People light a paper lantern during the celebrations to mark the Makar Sankranti festival in Ahmedabad
Festival Makr Sankranti, India : Warga menyalakan lampion saat perayaan Festival Makr Sankranti di Ahmedabad, India, Rabu (14/1). Makar Sankranti merupakan festival yang dirayakan oleh umat Hindu di berbagai daerah di India yang menandakan dimulainya musim panen. Festival ini dirayakan dalam berbagai bentuk di berbagai daerah di India, dan di Ahmedabad festival ini dirayakan dengan menerbangkan layang-layang dan lampion. ANTARA FOTO/REUTERS/Amit Dave.

Still image of a leader of the Yemeni branch of al Qaeda Nasser bin Ali al-Ansi
Al-Qaeda Yaman : Nasser bin Ali al-Ansi, seorang pemimpin Al-Qaeda cabang Yaman (AQAP) berbicara sementara gambar kaka-beradik Cherif Kouachi (kiri belakang) dan Said Kouachi (kanan belakang) yang melakukan serangan terhadap tabloid Charlie Hebdo, terlihat dalam gambar yang diambil dari sebuah situs sosial media, Rabu (14/1), yang menunjukkan bahwa kelompok Al-Qaeda di Yaman mengaku bertanggung jawab atas serangan di kantor tabloid Perancis tersebut. Kelompok Al-Qaeda di Yaman mengaku bertanggung jawab atas penyerangan terhadap kantor tabloid mingguan Charlie Hebdo dan mengatakan bahwa penyerangan tersebut diperintahkan oleh pemimpin kelompok militan Islamis tersebut karena tabloid Charlie Hebdo telah melakukan penghinaan terhada Nabi Muhammad SAW, dalam keterangannya di video yang diunggah ke YouTube. Kelompok bersenjata membunuh 17 orang dalam tiga hari yang dimulai ketika mereka melepaskan serangkaian tembakan di Charlie Hebdo pekan lalu, sebagai aksi balasan atas diterbitkannya gambar-gambar satir Nabi Muhammad. ANTARA FOTO/REUTERS/YouTube via Reuters TV.

A view is seen from the Amazon Tall Tower Observatory (ATTO) in Sao Sebastiao do Uatuma
Hutan Amazon, Brazil : Pemandangan terlihat dari Menara Observasi Tinggi Amazon (ATTO) di Sao Sebastiao do Uatuma di tengan hutan Amazon di negara bagian Amozonas, Sabtu (10/1). ATTO adalah proyek Institut Nasional Brasil untuk Riset Amazon dan Institut Max Planck Jerman dan akan dilengkapi dengan instrumen berteknologi tinggi dan observasi untuk meninjau hubungan antara hutan dan atmosfer mulai Juli ini. Menurut kedua institut ATTO akan mengumpulkan data mengenai panas, air, gas karbon, angin, formasi awan, dan pola cuaca. ANTARA FOTO/REUTERS/Bruno Kelly.

Seorang jurnalis melihat gambar yang dirilis Badan Sar Nasional berupa foto badan utama pesawat Air Asia QZ8501 yang berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan di kantor Basarnas, Jakarta, Rabu (14/1).
Badan Air Asia, Jakarta : Seorang jurnalis melihat gambar yang dirilis Badan Sar Nasional berupa foto badan utama pesawat Air Asia QZ8501 yang berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan di kantor Basarnas, Jakarta, Rabu (14/1). Badan pesawat tersebut ditemukan oleh Angkatan Laut Singapura dengan lokasi berjarak 3000 meter dari penemuan ekor pesawat serta 800 meter dari ditemukannya Flight Data Recorder (FDR). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

Sejumlah pekerja memperbaiki badan kapal di Dok Kapal Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (14/1).
Perbaikan Kapal, Indramayu : Sejumlah pekerja memperbaiki badan kapal di Dok Kapal Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (14/1). Untuk mengisi masa libur melaut dan menjaga keamanan serta keselamatan saat melaut, pemilik kapal memanfaatkan waktu untuk memperbaiki mesin dan badan kapal. ANTARA FOTO/Dedhez Anggara.

Thousands of starlings fly over marshes as they return to roost at dusk near Glastonbury in Somerset, south west England
Burung Jalak, Inggris : Ribuan burung jalak terbang di atas rawa saat senja di dekat Glastonbury, Inggris barat daya, Rabu (14/1). Fenomena alam yang terjadi pagi dan sore hari selama musim dingin ini dikenal dengan nama “murmurasi” dan terjadi di bagian barat daya Inggris dan perbatasan Inggris-Skotlandia dekat kota Gretna. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville.

A northern rockhopper penguin stands in its enclosure at Munich's Hellabrunn Zoo
Penguin Rockhopper, Jerman : Seekor burung penguin rockhopper utara berdiri di dalam kandangnya di Kebun Binatang Hellbrunn, Muenchen, Jerman, Rabu (14/1). ANTARA FOTO/REUTERS/Michael Dalder.

Sejumlah mahasiswi jurusan Seni Tari angkatan 2011, dengan koreografer, Ari Kusumaningrum, menggelar pertunjukan di auditorium Seni Tari, Fakultas Seni
Mahasiswa Seni Tari, Yogyakarta : Sejumlah mahasiswi jurusan Seni Tari angkatan 2011, dengan koreografer, Ari Kusumaningrum, menggelar pertunjukan di auditorium Seni Tari, Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) Institut Seni Indonesia (ISI), Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (14/1). Pertujukan tari tersebut digelar selama tiga hari (13-15 Januari 2015) sebanyak 21 orang koreografer yang dibagi menjadi tujuh pertunjukan per hari dan gratis untuk umum, bertujuan untuk mencari bibit baru koreografer di Indonesia sekaligus sebagai ujian koreografi di kampus. ANTARA FOTO/Regina Safri.

kn/KN/VMN/bl

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.