samsung-galaxy-j

Setelah Galaxy A7, Besok Samsung Umumkan Smartphone Pertama Dari Seri Galaxy J

(Business Lounge – Tech & Gadget) Samsung baru saja merilis satu smartphone baru dari lini Galaxy A, dan sampai saat ini Samsung sudah memiliki beberapa seri Galaxy, dari Galaxy A, Galaxy E, dan Galaxy S. Kini, perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini siap untuk mengungkap seri Galaxy J, dan smartphone pertama dalam seri ini akan disebut dengan nama Galaxy J1 (SM-J100).

Smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari rumor yang pernah diberitakan sebelumnya. Smartphone akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dilengkapi dengan beberapa fitur yang ada pada perangkat andalan Samsung lainnya, seperti Ultra Power Saving Mode, dibesut dengan layar AMOLED.

Seperti dikutip dari situs sammobile.com, Galaxy J1 akan menampilkan kamer 5MP pada bagian belakang, dan kamera 2MP menghadap depan. Spesifikasi lain dari perangkat mencakup layar 4,3 inci WVGA, prosesor 1,2GHz Marvell PXA1908, 64-bit, RAM 1GB, kapasitas penyimpanan internal 4GB, slot kartu microSd, baterai 1.850mAg.

Secara keseluruhan, Galaxy J1 tidak terlalu terlihat berbeda dari smartphone Samsung lainnya. Galaxy J1 akan diumumkan pada tanggal 14 Januari, penggemar Samsung mungkin akan dikejutkan dengan pengumuman smartphone lainnya seperti Galaxy A7, Galaxy E5, dan Galaxy E7. Kita lihat saja pengumuman resmi dari Samsung besok.

Yusnia/journalist/VMN/BL
Editor : Evi Fog