Juara Dunia MotoGP sebut Duet Tim Yamaha Rossi dan Lorenzo sama-sama Berbahaya

(Business Lounge – Sports) Juara dunia MotoGP tahun 2014 yang merupakan Pembalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez meyakini bahwa duet tim Movistar Yamaha MotoGP yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sama berbahayanya tahun ini.

Meski akan berusia 36 tahun bulan depan, Rossi sukses menunjukkan bahwa dirinya masih kompetitif bahkan menduduki peringkat runner up tahun lalu. Selain itu juga, Marquez pun memprediksi Lorenzo akan melancarkan aksi balas dendam di musim ini.

Dalam sebuah wawancaranya, Marquez mengatakan, “Menghadapi musim ini, rival paling berbahaya adalah Rossi, karena musim lalu ia menduduki peringkat runner up. Tapi saya tahu Lorenzo juga sangat berbahaya, karena ia tengah punya semangat yang berapi-api. Jika dia fokus, maka sulit dikalahkan.”

Namun rupanya Marquez juga tidak mau meremehkan rekan setimnya yaitu Dani Pedrosa. Dia menambahka, “Dani juga bakal menyerang. Ia sangat konsisten dan meski ia tidak terlalu merepotkan seperti Rossi dan Lorenzo, ia juga selalu meramaikan perebutan gelar dunia setiap tahun.”

Lingga Rizky/journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana