Applebee’s

(Business Lounge – Fine Culinary) Saya dan suami berkesempatan mengunjungi Applebee’s pada kesempatan pertama setelah tahun baru saat banyak restoran yang tidak berada di dalam pusat perbelanjaan masih tutup. Applebee’s adalah salah satu rantai restoran terbesar di Amerika berfokus pada casual dining dengan hidangan khas Amerika. Mereka memiliki menu hampir sama dnegan beberapa tempat makan lainnya seperi T.G.I Friday, Outback, Hard Rock Cafe dan Tony Roma’s.

Dengan interior yang meriah, warna-warni hijau, merah dan kuning.

Apple 2 Apple 3 Apple 4

Serupa dengan empat restoran yang saya sebutkan di atas, Applebee’s menyajikan kenyamanan makananAmerika . Banyak pilihan mulai dari salad, steak, burger, makanan laut, dan makanan penutup yang menggemukan. Jika Anda menyukai makanan Amerika dengan porsi besar, ini adalah tempat Anda.

Pada saat kunjungan kami, mereka baru saja dibuka. Dengan layanan yang ramah.

Cumi Goreng DENGAN JALAPENO (Setengah Porsi 49K)

Dilapisi tepung roti dan digoreng, cumi berbentuk cincin berpadu dengan irisan Jalapeno goreng buatan sendiri . Disajikan dengan aioli lemon dan saus marinara. Saus lemonnya enak.

Apple 5

300gr RIB EYE (249K)

Disajikan dengan sayuran kukus dan kentang goreng. Kentang goreng sangat baik, renyah, crunch dengan bawang putih dan bumbu blackpepper. 

Apple 6

Fajita ayam ROLL UP (99K)
Ayam chipotle berasap digulung dalam empat tortilla dengan Monterey jack dan keju cheddar meleleh , selada dan pico de gallo (salsa fresca).

Apple 7

Ayamya cukup enak dengan selada yang segar juga kentang goreng yang enak.

Ivy – Expert Culinary & Travel
only1ivy.blogspot.com
Editor: Ruth Berliana