Tidak Menjual, Samsung Hentikan Produksi Galaxy Alpha

(Business Lounge – Tech & Gadget) Bisa dikatakan Samsung mewujudkan impian banyak penggemarnya untuk memiliki smartphone yang terbuat dari bahan logam dengan kehadiran Samsung Galaxy Alpha.

Perangkat tersebut juga menjadi tanda dari perubahan besar perusahaan yang membawa desain lini Galaxy tampil lebih premium dengan smartphone logam. Namun, meski demikian Samsung Galaxy Alpha tidak membawa angin segar bagi perusahaan, sehingga dikabarkan Samsung bersiap untuk mengakhiri produksi pada Galaxy Alpha setelah perusahaan menguras stok yang tersisa sekarang.

Walaupun perusahaan akan menghentikan produksi smartphone logam ini, bukan berarti Samsung akan kembali kepada “era smartphone plastik.” Samsung diprediksi akan menghadirkan kembali ponsel berbahan logam pada lini Galaxy lainnya seperti Samsung Galaxy S6 atau Samsung Galaxy Note 5, ditambah dengan peningkatan spesifikasi dan harga di bawah Galaxy Alpha.

Seperti yang dilansir dari situs phandroid.com, Galaxy Alpha dibesut dengan prosesor Exynos 5 Octa, RAM 2GB, kapasitas penyimpanan 32GB, layar 4,7 inci, kamera 12MP.

Lantas, seperti apa spesifikasi mumpuni yang bakal dibesut Samsung sebagai pengganti smartphone Galaxy Aplha? kita tunggu kejutan dari Samsung dalam beberapa bulan mendatang.

Yusnia/journalist/VMN/BL
Editor : Evi Fog