Kodak-Android

Kodak Bersiap Luncurkan Smartphone & Tablet Pertama Miliknya

(Business Lounge – Tech & Gadget) Ajang tahunan Consumer Electronics Show atau CES yang diselenggarakan setiap bulan Januari di Las Vegas, AS, menjadi sarana yang digunakan perusahaan-perusahaan teknologi di dunia untuk memamerkan produk-produk terbaik mereka.

Tak terkecuali Kodak, perusahaan produk kamera, fotografi, pencetak asal AS juga memanfaatkan acara CES yang akan diselenggarakan pada Januari 2015 untuk memamerkan smartphone dan tablet pertamanya yang berbasis Android.

Smartphone pertama dari Kodak ini akan diproduksi oleh perusahaan Bullit Group. Ponsel ini dirancang untuk konsumen yang menginginkan pengalaman perangkat high-end tetapi tidak selalu nyaman karena penggunaan perangkat yang rumit. Oleh karena itu, Kodak akan membuat perangkatnya menjadi user-friendly, yang menghadirkan aplikasi pengambilan gambar, manajemen dan berbagi fitur mudah digunakan.

Perangkat ini sangat menarik, karena akan menampilkan beberapa software manajemen remote yang memungkinkan teman atau keluarga berinterasksi dengan ponsel pengguna. Kodak akan membuat perangkat memiliki akses yang mudah untuk pengguna melakukan pencetakan, sehingga pengguna tetap bisa menikmati hasil dalam bentuk fisik, seperti mencetak gambar.

Seperti dilansir dari situs thenextweb.com, Kodak terlebih dahulu akan meluncurkan smartphone, namun pada pertengahan 2015, perangkat 4G, tablet dan kamera yang terhubung akan diluncurkan menyusul.

Yusnia/journalist/VMN/BL
Editor : Evi Fog