Android Lollipop untuk Moto X Versi Verizon sudah Bisa Unduh

(Business Lounge – Tech & Gadget) Pembaharuan sistem operasi Android Lollipop semenjak dirilis untuk umum oleh Google memang sudah banyak ditunggu kehadirannya oleh para pengguna smartphone Android. Kini nampaknya kabar baik untuk pengguna perangkat Moto X, pasalnya smartphone andalan Motorola ini sudah bisa update Android Lollipop namun untuk versi Verizon.

Seperti yang dilansir dari 9to5google, pembaharuan Android Lollipop yang tersedia secara over-the-air ini menghadirkan fitur baru untuk smartphone Motorola seperti desain lay out yang baru yang bertema animasi. Selain itu juga software pendukung versi 22.21.11 juga memperkenalkan kemampuannya untuk mengutamakan dan mengatur pemberitahuan privasi untuk masing-masing aplikasi ponsel.

Selain itu juga ada beberapa peningkatan yang ada di Android Lollipop untuk perangkat Moto X versi Verizon ini. Seperti pengguna hanya perlu melakukan satu kali optimasi untuk mendapatkan keuntungan dari Moto X, lalu sudah kompatibel dengan perangkat smartwatch, serta memiliki fitur Smart Lock.

Sementara itu pihak Motorola sendiri merekomendasikan bahwa ketika Anda ingin update Android Lollipop dengan menggunakan WiFi, maka setidaknya baterai perangkat Anda sudah terisi lebih dari 50 persen. Jadi jika ponsel Anda belum menerima pembaruan ini, maka Anda dapat menginstal Lolliopop ini secara manual dengan menekan Settings > About phone > System updates > Yes, I’m in.

Dewi Lajolie/Journalist/VMN/BL
Editor:Lidia Wulan
Image:9to5google/Mark Hearn