Breakfast Menu – Carnivor PIK

(Business Lounge – Fine Culinary) – Yay! Kami diundang bulan lalu di restoran di Pantai Indah Kapuk, yang sudah pasti familiar bagi Anda, yaitu Carnivor. Mereka menawarkan menu sarapan yang hanya ada pada hari Selasa sampai Minggu jam 07:30 AM-11:00 AM. Hampir semua menunya mengandung telur dan favorit saya, pork! Saya secara pribadi bukan orang pagi, jadi saya mungkin menyantap sarapan saya setengah jam sebelum pukul 11:00 apabila saya ingin menyantap sarapan disini.

Bagaimanapun, bukan hal yang baru apabila Carnivor memiliki spesialisasi di menu daging dan BBQ ribs seperti biasanya, tetapi yang berbeda adalah menu sarapan yang mereka buat, namun percayalah pada saya, bahwa menu sarapan ini luar biasa!

Sekali lagi, saya minta maaf karena tidak mengambil foto interior mereka untuk suatu alasan.

SHAKSHOUKA – Sizzling pan of homemade tomato, onion, studded with sausage, ham, crowned with two eggs, toasted bread & mesclun salad.
Okay, biasanya saya tidak suka tomat..tetapi ini benar-benar nikmat sampai saya bisa melupakan semuanya mengenai ini! The amazing dished completed with generous amount of diced sausages and hams, topped with two beautiful sunny side ups, served with warm and crispy toast and salad, adalah sarapan yang nikmat!!
carnivor1

carnivor2

CROQUE MONSIEUR – Option of white toast or yeast toast top with tomato or cream sauce with melted mozzarella cheese : Meat Lover, Baco and Egg, Pepperoni, Mix Cheese
A Croque Monsieur is often used as a trusty dish when it comes to breakfasts.Itu adalah hidangan sederhana yang sempurna untuk memulai hari! Croque Monsieur disini terdiri dari 4 pilihan topping dan dengan harga yang berbeda, 2 dari pilihan tersebut terdapat pork, yaitu meat lover serta bacon and egg. Saya mencoba yang bacon and egg, yang merupakan hidangan yang fotogenik, dan rasanya benar-benar nikmat! Saya menyukai akan melted mozarella pada menu tersebut! Yum !!
carnivor3
SPANISH HASHPoached egg, holladaise sauce, diced potato, sausage bratwurst, pork ham, and toasted bread.
Ini adalah favorit saya yang kedua setelah Shakshouka! Bahannya hampir sama tetapi perbedaannya adalah proses dan menu ini tidak menggunakan tomat!! Yay! Satu hal yang penting, dalam hidangan ini terdapat favorit saya, pork! Keseluruhan dari hidangannya juga disertai dengan creamy Hollandaise yang membuat Anda menginginkannya lagi!! Sempurna!
spanishhash
EGG BENEDICT – Streaky Bacon, Smoked Ham, Salmon
Menu sarapan populer lainnya adalah Egg Benedict, Anda bisa menemukan ini di hampir setiap menu sarapan! Siapa yang tahan melihat creamy egg yolks bercampur bersama dengan Hollandaise sauce? Saya menyukai Egg Benedict, terutama jika mereka merebus telurnya dengan sempurna! Bagaimanapun, untuk menu ini, mereka selalu ada beberapa pilihan untuk protein. Yang streaky bacon satu ini, mereka masih menggunakan jamur dan telur tetapi dengan topping daging, Anda bisa memilih ham atau salmon. All of them sounds appetizing!
eggb
CARNIVOR BIG BREAKFAST 2 eggs to your liking, baked beans, streaky pork bacon, sausage bratwurst, sauteed mushroom, and white toast.

Paket lengkap untuk sarapan yang mengandung setiap nutrisi untuk memulai aktivitas Anda! Apabila Anda menginginkan sesuatu yang sederhana, filling, enak, ini bisa menjadi secangkir teh bagi Anda! Apalagi yang Anda akan inginkan?
bigbreakfast
PUFF PASTRY SANDWICH
Ayo lanjutkan dengan sesuatu yang lebih fancy! Well, saya hanya katakan ini fancy karena mereka menggunakan puff pastry sebagai roti. Hal yang mengejutkan adalah ini tidak ada di menu dan diberikan kepada kami sebagai bonus! Sayangnya, saya tidak mencoba satu ini, tetapi didalamnya ada typical eggs, ham, dan Hollandaise sauce. Ini terlihat mengagumkan dan saya katakan bahwa puff pastry benar-benar crispy dan lembut sekaligus! Must’ve been yummy!
puffpastry
AVOCADO AFFOGATO
To satisfy the sweet tooth, we’ll start of with this Affogato!Saya memilih yang alpukat tetapi rasanya kurang. Taburan cokelat yang terlihat di es krimnya, saya tidak tahu itu apa tetapi rasanya seperti daun teh yang diseduh. Selebihnya dari itu rasanya okay.
affogato
WAFFLE Original, Chocolate, Strawberry, Hazelnut
Ketika tiba kepada sesuatu yang manis untuk sarapan, waffle tidak pernah lewat dari pilihan! Terbangun dengan harumnya waffle yang dimasak sudah merupakan tipe saya di pagi hari! I chose this universally loved chocolate topping out of all other toppings you can choose from. Out of all the desserts here, this was my favorite! It’s simple but packs a punch! The warm crispy waffle with chocolate syrup and a little bit of cheese on top, mixed with a delicious chocolate ice cream!!
waffle
THE CARNIVOR APPLE CRUMBLE
A nice caramelized apple with crumbles and vanilla ice cream. The apples was a bit undercooked though, since I like it better if the warm apple were soft and mushy to get that perfect mix of texture when you eat it with the crumbles and ice cream. Bisa Anda bayangkan pesta yang terjadi di dalam mulut Anda?
applecrumble
BREAD PUDDINGWarm oven baked bread with raisin served with a scoop of ice cream.
This is the highlight of today’s dessert! Slices of Baguette soaked with condensed milk, so it’s super sweet and soggy. Lebih baik dimakan pada saat hangat dan menambahkan es krim. I’m even craving for this as I’m writing it!!
breadpudding1
breadpudding2
By the way, sekarang mereka menggunakan iPad untuk pilihan menu! Carnivor memiliki beberapa outlet, seperti di Sunter dan Kelapa Gading. Terima kasih Mr. Adiantomo dan Mr. Ridwan sebagai managing director dari Carnivor PIK atas makanan dan pengalaman yang menyenangkan!
Cindy Lulaby/ Culinary Expert
All photos by Ms. Cindy Lulaby (lulabyspoon.blogspot.com)
Editor : Fanya Jodie