(Business Lounge – Tech& Gadget)  Facebook baru saja merilis fitur “Say Thanks” yang memungkinkan seseorang dapat secara verbal berterima kasih kepada teman-teman mereka melalui video di Facebook, seperti dilansir dari Ubergizmo (12/11).

Dengan fitur baru ini, pengguna Facebook Messenger yang jumlahnya telah mencapai 500 juta orang akan dapat berbagi video kepada teman-teman mereka secara langsung.

Pengguna Facebook Messenger dapat berbagi video “Say Thanks” dengan siapa saja. Baik sahabat, kolega, maupun orang-orang yang dekat di hati. Tidak ada batasan pada jumlah video yang akan di-share kepada pengguna lain, semua tergantung kreatifitas dan waktu pengguna untuk mengerjakannya.

Untuk menggunakan fitur “Say Thanks“, pengguna dapat mengunjungi situs facebook.com/thanks. Sementara untuk membuat video, pengguna dapat menggunakan tema yang sudah tersedia kemudian video dapat langsung dibagikan ke timeline teman Anda.

Fitur “Say Thanks” akan hadir secara global untuk versi desktop dan mobile, aplikasi ini sudah tersedia di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Spayol, Turki dan juga Indonesia.

W.Lubis/Journalist/VMN/BL
Editor: Lidia Wulan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.