ipad-pro-12.9-inci
ipad-pro-12.9-inci

iPad Pro Akan Memiliki Suara Stereo

Sebuah situs Apple-centric Jepang mengklaim telah menemukan beberapa rincian tentang iPad yang diperkirakan sebagai iPad Pro. Kabar terbaru dari situs tersebut mengungkapkan bahwa tablet yang belum resmi diumumkan itu tidak akan menjadi perangkat 12,9 inci seperti yang sudah lama menjadi rumor, tapi tablet menjadi 12,2 inci.

Seperti dilansir dari situs electronista.com, iPad Pro ini akan memiliki speaker dan mikrofon tambahan di atas perangkat sehingga perangkat akan memiliki suara stereo.

Diduga, perangkat baru tampil dengan ketebalan yang sama dengan iPhone 6, yaitu ketebalan 7mm. Dengan demikian iPad baru tampil lebih tebal dari iPad Air 2 di 6,1mm.

Rumor sebelumnya melaporkan bahwa iPad Pro kemungkinkan memiliki kemampuan split-screen multitasking, sehingga membawa iPad menjadi pesaing Surface Pro 2 atau Galaxy Tab Pro 12.2. Pada iPad Pro, Apple tidak akan menyertakan tombol home seperti pada iPad generasi sebelumnya, tetapi menyematkan sensor TouchId dan tombol home akan diintegrasikan ke layar perangkat.

Rumor ini mungkin benar adanya, sebab situs Macotakara ini memiliki rekam jejak yang selalu memberikan informasi akurat dan diklaim sebagai situs eksklusif terkait dengan tebakannya.

Yusnia/journalist/VMN/BL
Editor : Evi Fog