Google Tambahkan Fitur Baru di Google Wallet yang Dapat Menambah Saldo secara Otomatis

(Business Lounge – Tech & Gadget) Setelah resmi menghadirkan sistem pembayaran online via perangkat mobile yaitu Google Wallet, hari ini Google rupanya resmi menambahkan fitur baru di Google Wallet yang dapat mengawasi saldo pengguna dan menambahkan uang secara mudah.

Seperti yang dilansir dari 9to5google, Google mengatakan bahwa nantinya aplikasi ini akan sangat banyak memberikan keuntungan dan kemudahan bagi sipengguna. Salah satunya adalah pengguna dapat mengatur transfer Bank secara otomatis sehingga kapanpun Anda mau belanja melalui akun Google Wallet Anda semakin mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Selain itu, transfer ulang ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat mengatur sesuai yang mereka inginkan, Misalnya deposito mingguan, dua minggu sekali atau bulananan dan dana pengaturan ini dapat mereka batalkan kapan saja.

Cara untuk dapat melakukan transfer ulang adalah, kunjungi perintah yang mengatakan “Add money” lalu kemudian pilih “Set up transfer ulang”

Sementara itu, Google juga menambahkan fitur keseimbangan saldo yang nantinya dapat mengirimkan pemberitahuan jika jumlah saldo pengguna di Google Wallet ada dibawah rata-rata yang sudah ditentukan. Jadi pengguna dapat mengaktifkan notifikasi dan memilih jumlah yang diinginkan untuk mendapatkan pemberitahuan dengan cara buka aplikasi Google Wallet dan klik “Balance Low Remind ” dari layar “Wallet Balance”

Dewi Lajolie/Journalist/VMN/BL
Editor: Lidia Wulan
Image : 9to5google/JORDAN KAHN