Vision – Lyndon Saputra, Direktur Utama PT Karisma Aksara Mediatama

(Business Lounge – Management Tips) Dalam menjalankan perusahaan yang lebih dikenal dengan Toko Buku Karisma, Lyndon Saputra memaparkan visinya. Jika di Amerika, restoran cepat saji Mc Donald ada di setiap kabupaten dan kotamadya, maka Lyndon pun memiliki visi untuk Toko Buku Karisma dapat ada di setiap kabupaten dan kotamadya.

Kemudian, seperti Mc. Donald sangat identik dengan Amerika, maka Lyndon pun berharap Toko Buku Karisma dapat menjadi icon Bangsa Indonesia, menandakan bahwa perusahaan PT. Karisma Aksara Mediatama yang menjadi induk dari Toko Buku Karisma ini adalah milik bangsa. Bukan dalam bentuk makanan, melainkan dalam bentuk pengetahuan.

“Sehingga yang kami inginkan, karisma itu ada dari sabang sampai merauke, ada di setiap kabupaten dan kotamadya, sehingga orang kita menjadi orang yang pintar dan bisa sejajar dengan bangsa lain,” demikian Lyndon menyimpulkan visinya kepada businesslounge.co Vibiz Media Network.

uthe/Journalist/VMN/BL
Editor: Ruth Berliana