Echigoya Ramen

echigoya1

Kon’nichiwa! Why the Japanese? Well, karena kami mau memperkenalkan Anda kepada restoran Jepang lainnya yang berlokasi di Little Tokyo, sama dengan tempat Daitokyo Sakaba. Ini juga salah satu restoran yang buka pada jam makan siang dan makan malam, yaitu pukul 12:00-14:00 WIB dan buka kembali pada pukul 18:00 WIB.

Datang pada pukul 11:00 WIB, dan saya memang adalah konsumen yang sabar berhubung dengan adanya makanan lezat, dan menjadi konsumen yang pertama datang ketika mereka membuka restoran pada pukul 12:00 WIB. Yay! Oh, kebanyakan konsumen disini adalah orang Jepang, dan ketika saya ada disini, semua konsumennya adalah orang Jepang yang merupakan pebisnis.

echigoya2

Sampai saat ini, banyak restoran yang menawarkan tempat dengan interior yang menarik lebih daripada rasa makanannya, jadi benar-benar mengagumkan dan menyegarkan ketika menemukan tempat dengan interior yang sederhana dengan makanan yang sangat lezat! Dan tentu saja, jendela yang memperlihatkan para juru masak selalu terlihat hampir di setiap restoran Jepang.
echigoya3
echigoya4
echigoya5
Ocha (complimentary)
An essential beverage for a Japanese restaurant!
echigoya6
Mini Buta Chashu Don
Meskipun pergi ke tempat ramen, terkadang ada keinginan untuk menyantap donburi! Ini untuk beberapa orang yang memilih nasi daripada mie untuk porsi karbohidrat mereka! Porsi ini tidak terlalu kecil dibandingkan dengan di tempat lainnya, tetapi tidak terlalu besar juga. Porsinya pas untuk wanita, dengan rasa yang hebat! Saya menyukai kelembutan daging babi panggangnya yang sempurna. Bagi Anda yang tidak mengkonsumsi daging babi, jangan kecewa! Mereka juga menyediakan daging ayam untuk menu yang sama!
echigoya7
Gyoza
Gyoza pasti merupakan hidangan pembuka yang wajib bagi saya ketika makan di restoran Jepang karena saya pikir makanan ini cocok dengan ramen dan ini adalah gyoza terbaik yang pernah saya rasakan!
echigoya8
Echigoya Ramen
Yeap! This has got to be their signature dish, it has the same name, can’t get more obvious than that! Anyway, di tempat ini ramen yang disajikan dengan mangkuk berukuran super besar dapat Anda nikmati hanya dengan harga 49,8K! Dapat dimengerti mengapa orang Jepang sangat menyukai ramen disini. Ini sangat sempurna bagi mereka yang menyukai sayuran karena dalam menu ini terdapat banyak jagung, wakame, wortel, dan daun bawang dengan beberapa daging ayam, mie yang ada juga banyak, menurut saya itu bisa untuk 2 orang.
echigoya9
echigoya10
Chasyumen
Ramen with pork, sweet, juicy, fat slices of pork! Dengan jumlah yang besar dari ramen dan daging babi, dapat dipastikan keluar dari tempat ini dengan perut yang kenyang.
chasyumen14
echigoya11
Sekarang saya akan perlihatkan besarnya porsi ramen dibandingkan dengan donburi!
echigoya13
Anda melihat betapa besarnya itu? Ramen terbaik yang ada di kota! Untuk informasi Anda, semua mie yang dihidangkan adalah homemade. Wow! Tepuk tangan yang meriah untuk itu! Saya pasti akan datang kembali untuk menikmati ramen yang luar biasa dengan harga yang luar biasa wajarnya!
Cindy Lulaby/ Culinary Expert
All photos by Ms. Cindy Lulaby (lulabyspoon.blogspot.com)
Editor : Fanya Jodie