Mulai Diproduksi Massal, Samsung Gear VR Segera Dipasarkan

(Business Lounge – Tech & Gadget) Bulan lalu Samsung memang telah memperkenalkan perangkat yang dapat digunakan sebagai aksesoris pelengkap keluarga smartphone dan tablet Android Galaxy yaitu headset Samsung Gear VR (virtual reality). Dan kini kabarnya headset tersebut sudah mulai diproduksi massal dan siap dipasarkan mulai tanggal 1 Desember mendatang.

Selain itu seperti yang di lansir dari gadgets.ndtv (07/10) menyebutkan bahwa sebuah dokumen yang ditemukan dalam sebuah situs GforGames yang menunjukkan bahwa harga dari perangkat aksesoris terbaru Samsung itu sebesar Rs. 11.500 atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Tapi sayangnya dalam dokumen tersebut menyebutkan bahwa aksesoris Gear VR ini hanya bisa digunakan di Samsung Galaxy Note 4 saja.

Sebelumnya dalam ajang IFA 2014 yang berlangsung di Jerman, Samsung mengatakan bahwa Gear VR akan tersedia dalam warna Frost Putih yang sudah tersedia di web resmi Samsung dan sudah bisa di pre-order.

Sementara itu Samsung Gear VR dibuat dengan bahan lembut dengan bantalan yang fleksibel dan ringan. Bahkan menurut situs resmi Samsung, aksesoris VR ini dapat memuaskan pengguna terutama pengguna yang selalu menyentuh dunia maya.

Dewi Lajolie/Journalist/VMN/BL
Editor: Lidia Wulan
Image: Gadgets.ndtv/Robin Sinha