Mulai Tinggalkan Atribut Nokia, Situs Nokia.com Pindah Rumah

(Business Lounge -Busines Insight) Perlahan tapi pasti, Microsoft membuat segala sesuatu yang berhubungan dengan perangkat dan layanan divisi Nokia ke dalam struktur perusahaan sendiri, seperti dilansir dari situs thenextweb.com.

Langkah terbaru perusahaan untuk menyatukan bisnis Nokia adalah dengan membawa situs Nokia.com ke rumah baru yang dikelola di bawah Microsoft.com. Namun, untuk saat ini perubahan situs tersebut berlaku pada situs Nokia United Kingdom, dan kemungkinan akan diberlakukan juga pada wilayah lain di masa mendatang.

Situs Nokia.com masih dapat diakses oleh pengguna di Inggris, tetapi beberapa halaman akan diarahkan ke portal Microsoft baru. Pengumuman tersbut terungkap dari sebuah posting Nokia UK di Twitter resmi milik perusahaan.

Ini adalah perubahan kecil, tapi salah satu bukti dari rumor yang selama ini beredar, bahwa Microsoft akhirnya akan meninggalkan ponsel merek Nokia dan Windows Phone. Jika hal itu benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi momen penting dalam transisi perusahaan ponsel yang pernah berjaya di seluruh dunia itu.

Yusnia/journalist/VMN/BL
Editor : Evi Fog
Image : thenextweb