Samsung Galaxy Note 4 Sudah Bisa Pre-Order

(Business Lounge – Tech& Gadget) Samsung memang telah resmi menghadirkan dua model phablet terbarunya yaitu Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge pada awal bulan ini. Namun saat diumumkan di ajang IFA 2014 yang berlangsung di Berlin, Jerman, Samsung hanya mengatakan bahwa kedua phablet terbarunya itu baru akan resmi dilepas ke pasaran pada bulan Oktober mendatang.

Tapi seperti yang dilansir dari T3.com, Samsung akhirnya mengkonfirmasi bahwa kedua perangkat terbarunya itu akan resmi dilepas ke pasaran tanggal 10 Oktober mendatang dan tidak hanya itu, Samsung juga telah membuka masa pre-order untuk kedua phabletnya itu mulai hari ini. 

Namun yang menarik, Samsung resmi membuka masa pre-order kedua phablet terbarunya itu bersamaan dengan diluncurkannya dua smartphone terbaru besutan Apple yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke pasaran yang notabene merupakan pesaing kuat dari Samsung.

Tapi yang patut dinantikan adalah kiprah dari kedua perangkat terbaru Samsung tersebut. Pasalnya, sebelumnya kompetitornya tersebut telah mencatatkan rekor pemesanan perangkat terbarunya yaitu iPhone 6 yang langsung terjual sebanyak 4 juta unit hanya dalam waktu 24 jam saat dibukanya masa pre-order. Jadi, langsung muncul pertanyaan apakah Samsung mampu melewati catatan Apple saat penjualan di masa pre-order? Kita lihat saja.

Dewi Lajolie/Journalist/VMN/BL
Editor: Lidia Wulan
Image: t3.com/Sean Keach