Jelang Hadapi Muenchen di Liga Champions, Pellegrini Yakin Timnya Kini Lebih Kuat

(Business Lounge – Sports) Jelang duel perdana di fase grup Liga Champions melawan Bayern Munich,pelatih Manchester City yaitu Manuel Pellegrini merasa bahwa timnya kini jauh lebih kuat dibanding musim lalu.

Musim lalu City sempat berjumpa dengan Bayern di fase yang sama di Liga Champions dan mereka mampu mengalahkan juara Liga Jerman itu dikandangnya meskipun saat bermain di kandang sendiri mereka kalah. Tapi Pellegrini yakin anak buahnya kini sudah amat siap meladeni perlawanan tim asuhan Josep Guardiola di Allianz Arena.

Dalam sebuah keterangannya yang dilansir dari Mirror, Pellegrini mengatakan, “Fase grup Liga Champions hampir sama seperti tahun lalu karena kami akan menghadapi Bayern Munich. Mereka adalah tim yang paling kuat, tapi saya pikir tim ini sekarang punya karakteristik untuk menang di mana pun. Dan kami telah menunjukkan hal tersebut di duel melawan Arsenal.”

Pellegrini juga menambahkan “Tahun lalu kami kalah di Cardiff dan tiga laga tandang pertama. Namun kami pada akhirnya mampu mengalahkan Bayern di Munich dan saya pikir kami adalah tim yang mendapat paling banyak poin di laga tandang Premier League. Dan sekarang kami punya karakteristik untuk bermain di semua tempat dengan cara yang sama.”

Lingga Rizky/journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana