Dessert Company

(Business Lounge – Fine Culinary) – Suatu malam sekitar sebulan yang lalu, sahabat saya dan saya pergi ke Dessert Company, sebuah restoran di Pantai Indah Kapuk, di samping The Twig. Restoran dua lantai tersebut didominasi dengan warna hitam & kuning di hampir setiap detail tempatnya, dari set meja dan kursi, bantal yang lucu, papan menunya dan bingkai fotonya. Sangat lucu, terlihat juga karikatur dari pemiliknya. Ini jelas menunjukkan bahwa pemilik telah meluangkan banyak waktu dan usaha pada setiap detail desainnya.

IMG_4899

IMG_4896

Ketika kami melihat melalui menu, kami bingung untuk memutuskan apa yang harus kami pesan karena melihat mereka memiliki lebih banyak pilihan makanan ringan dan makanan penutup daripada hidangan utama, yah mungkin karena mereka adalah Dessert Company. Akhirnya kami memutuskan untuk memilih makanan ringan dan memesan  Crispy chicken (28k), Silk banana fritters, dan DC Citrus nade (17k).
Ayamnya renyah, meskipun  sedikit garam akan membuatnya jauh lebih baik. Silk banana fritters juga renyah dilapisi dengan saus karamel di atasnya. Pisangnya manis tapi saya tidak terlalu menyukainya karena rasa minyaknya, sepertinya mereka telah menggunakannya beberapa kali. Favorit saya adalah minuman super menyegarkan DC Citrus nade, salah satu minuman jeruk khusus buatan mereka sendiri. Lime dan citrus membuatnya sangat menyegarkan dan asam. Anda harus mencobanya!

IMG_4907

IMG_4910

IMG_4902

Secara keseluruhan, saya pikir Dessert company adalah tambahan restaurant yang baik di lingkungannya. Tempat yang nyaman, layanan yang ramah, harga terjangkau, dan meskipun mereka tidak memiliki terlalu banyak pilihan dalam hidangan utama pada saat ini, tetapi mereka memiliki banyak pilihan pada makanan ringan dan makanan penutup. Saya akan datang kembali suatu hari untuk mencoba Hong kong mango dessert, salah satu makanan penutup populer mereka yang kebetulan tidak tersedia pada saat itu. 😉

Jadi, apakah Anda sudah mencoba Dessert Company?

Ivy – Expert Culinary & Travel
only1ivy.blogspot.com
Editor : Iin Caratri