Resmi Gabung MU, Falcao Janji Persembahkan Gelar Juara

(Business Lounge – Sports) Penyerang baru Manchester United yang baru bergabung sebagai pemain pinjaman di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer yaitu Radamel Falcao langsung berjanji akan mempersembahkan trofi dan gelar juara untuk Manchester United musim ini.

Penyerang yang dipinjam dari klub Perancis AS Monaco itu juga berterima kasih pada Tuhan usai diberi kesempatan bermain untuk United meski ia harus menunggu hingga menit-menit akhir di bursa transfer musim panas kali ini.

Dalam sebuah keterangan yang dilansir dari Daily Star, Falcao mengatakan, “Saya ingin mengucap terima kasih karena saya sudah membaca banyak pesan dari para fans. Dan saya berharap bisa memberi mereka banyak kebahagiaan melalui gol dan gelar juara.”

Selain itu juga Falcao menambahkan bahwa “Tapi, ini merupakan hari yang melelahkan karena semuanya berjalan sulit. Dan kami harus menunggu hingga saat terakhir, tapi saya tidak pernah kehilangan kepercayaan. Namun, sekarang saya ingin mengucap terima kasih pada Tuhan untuk ini dan saya amat senang.”

Lingga Rizky/journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana