htc-butterly-2
htc-butterly-2

HTC Butterfly 2 Akan Tersedia di Seluruh Asia Bulan Depan

HTC pada hari ini, Selasa (19/08/2014) meluncurkan smartphone andalannya Butterfly 2 untuk wilayah Asia. HTC Butterfly 2 merupakan versi yang mirip seperti HTC One M8 dengan beberapa tambahan fitur yang menarik, dan akan diluncurkan bulan depan di seluruh Asia termasuk Indonesia.

HTC Butterfly 2 akan hadir dengan prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801, kamera pada bagian belakang 13MP, kamera bagian depan 5MP, selain itu bagian belakang kamera dan dilengkapi lensa sekunder untuk membuat gambar yang diambil terlihat profesional dan juga akan meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan.

HTC Butterfly 2 tidak dibesut dengan logam melainkan memiliki body plastik, namun tetap smartphone tahan air, dengan rating IP57, selain itu dilengkapi dengan speaker yang lebih kencang dari perangkat One M8, dan akan berjalan pada Android 4.4, RAM 2GB, memori internal 16GB dan 32GB, ditambah slot kartu microSD.

HTC terlebih dahulu meluncurkan Butterfly 2 khusus penggemar yang berada di Jepang dengan nama Butterfly J, kemudian diikuti peluncuran di Taiwan pada 2 September, lalu menyusul pasar Asia lainnya.

Yusnia/Journalist/VM/BL-androidcentral
Editor: Evi Fog
Image: androidcentral