Sukses di Indonesia, BlackBerry Z3 Meluncur ke Singapura

(Business Lounge – Tech & gadget) Ditengah keterpurukannya, BlackBerry mencoba untuk bangkit kembali. Perusahaan ini bekerjasama dengan Foxconn, yang merupakan perusahaan manufaktur asal Tiongkok. Setelah sukses memasarkan produknya di Indonesia beberapa waktu lalu, kini penjualan BlackBerry Z3 akan diteruskan di Singapura.

Indonesia merupakan negara pertama untuk pemasaran BlackBerry Z3, kemudian diikuti oleh negara lain seperti Malaysia, Filipina dan beberapa negara lainnya di wilayah Afrika. Pemasaran BlackBerry Z3 akan diteruskan ke Singapura, karena memang secara geografis letaknya tidak berjauhan dengan Malaysia dan Indonesia.

CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa bulan lalu permintaan untuk BlackBerry Z3 sangat baik, khususnya di pasar negara-negara berkembang. Dengan hasil penjualan yang cukup meyakinkan, BlackBerry sepertinya akan menjadi ancaman bagi produsen smartphone lainnya.

BlackBerry Z3 memiliki ukuran layar 5-inci dengan resolusi 540 × 960 piksel. Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400, RAM 1.5GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan BlackBerry Z3, harga yang ditawarkan sekitar 2,3 juta rupiah, seperti dilansir dari Ubergizmo.

Wulan/Journalist/VMN/BL
Editor: Ruth Berliana
Image: youtube