Terbebani Gaji Besar, Barcelona akan Jual Dani Alves?

(Business Lounge – Sport) Memiliki pemain bintang di dalam klub memang akan berdampak pada besarnya gaji yang dikeluarkan. Namun kenyataannya banyak pemain dengan gaji besar malah membebani klub yang dibelanya.

Seperti yang diungkapkan oleh pakar La Liga yaitu Graham Hunter bahwa saat ini gaji besar yang diterima oleh Dani Alves rupanya terlalu membebani Barcelona yang membuat mereka ingin melepas sang pemain demi merekrut pemain sayap baru yaitu Juan Cuadrado seperti dilansir oleh goal.com.

Dani Alves sendiri dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona yaitu Luis Enrique, untuk menyambut musim kompetisi 2014/2015. Di antara sekian klub yang berminat terhadap jasanya di musim panas ini, yaitu klub Inggris Liverpool dan PSG dikabarkan menjadi pihak yang paling mungkin mendapatkannya.

Dalam sebuah laporannya, Graham Hunter mengatakan bahwa “Alves adalah pemain yang ingin segera dijual oleh Barcelona karena gajinya terlalu besar. Dan mereka ingin mencoretnya dari daftar penerima gaji sehingga mereka bisa membeli Cuadrado.” Hunter juga mengindikasikan bahwa Alves sudah sedikit kehilangan kemampuan terbaiknya akibat tidak mendapat peran yang ia inginkan di dalam tim.

Graham juga menambahkan “Alves dicoret dari beberapa laga terakhir di Piala Dunia, dan hal tersebut seharusnya sudah bisa membuat anda tahu. Karena Dani Alves sering bicara mengenai bagaimana ia ingin melakukan semuanya dengan caranya. Ia masih seorang pesepakbola dan atlet yang brilian.”

Lingga Rizky/Journalist/VMN/BL
Editor : Ruth Berliana