samsung-unpacked-event
samsung-unpacked-event

Samsung Sebar Undangan Peluncuran Galaxy Note 4

Samsung akan mengadakan acara peluncuran produknya pada tanggal 3 September 2014 di Berlin. Untuk acara ini mereka telah mengirim undangan ke berbagai media dan pers.

Dari desain undangan yang dikirim, hampir dapat dipastikan bawha dalam acara ini Samsung akan meluncurkan produk terbaru mereka, new phablet Galaxy Note 4. Selain di Berlin, acara peluncuran Galaxy Note 4 juga akan diadakan serempak di 2 kota besar lainnya, New York dan Beijing.

Samsung adalah perusahaan pertama yang mempopulerkan ponsel berukuran besar. Ponsel berukuran besar pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 dengan nama Galaxy Note. Samsung Galaxy Note adalah ponsel berbasis Android dan tablet high-end yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Samsung Electronics. Semua model Galaxy Note mencakup fitur perangkat lunak yang berorientasi pada stylus dan layar besar.

Pada Oktober 2013, Samsung telah menjual lebih dari 50 juta perangkat Galaxy Note selama dua tahun satu bulan. Hasil ini didapat dari penjualan untuk Galaxy Note 3 sebanyak 10 juta unit, penjualan untuk Galaxy Note II sebanyak 30 juta dan penjualan Galaxy Note original sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia.

Sama seperti Samsung, Apple juga akan merilis phablet pertamanya versi 5,5 inch dari iPhone pada 9 September nanti.

Wulan/Journalist/VM/BL-businessinsider
Editor: Evi Fog
Pic: sammobile