MAMACITA The Wine Kitchen

(Business Lounge – Fine Culinary) – Selalu ada tempat-tempat yang sebenarnya Anda tidak benar-benar ingin datang untuk mencobanya, mungkin karena lokasinya, makanannya atau sederhananya namun merupakan fakta yang penting bahwa pemasaran mereka hanya tidak cukup gencar untuk mempromosikan restoran itu sendiri. Bagi saya pribadi, salah satu alasan mengapa saya tidak begitu bersemangat untuk mencoba Mamacita sampai beberapa minggu yang lalu adalah lebih pada lokasi mereka. Tempat ini tidak terletak di tempat yang ideal seperti karena letaknya di dalam Crystal Lagoon di LG dari Senayan City. Bukan daerah yang umumnya orang akan lewati. Lingkungannya yang tenang sangat cocok untuk orang-orang yang menginginkan suasana makan yang lebih akrab.

DSCF2140

DSCF2139

DSCF2146
DSCF2142
DSCF2135
Saya ada di sana dengan teman-teman perempuan saya untuk makan siang pada hari kerja dan tempat itu kosong. Saya mencoba sebisanya untuk tidak memiliki pikiran negatif terhadap kenyataan bahwa kamilah satu satunya pelanggan disitu. Saya suka lampu kuning redup yang mereka gunakan dan suasana akrab di sekitarnya. Dengan semua itu dan pilihan anggur yang lengkap, tempat ini bisa menjadi pilihan yang ideal untuk tempat makan malam yang romantis. Menu pilihannya sebagian besar adalah pasta dan pizza, tetapi mereka juga memiliki berbagai pilihan menu western lainnya.

Fresh Pink Fettucine (95rb)

DSCF2152

DSCF2154
Pasta ini lezat! Pastanya dimasak al dente, dibumbui begitu enak dengan campuran seafood yang berlimpah. Sausnya menggunakan anggur putih dan tomat. Saya pasti akan memesan satu ini lagi kalau datang pada kunjungan berikutnya. Dan ya, pasti akan ada kunjungan berikutnya!

Fried Calamari (55K)

DSCF2156
Cuminya di goreng dengan mantap. Adonan telurnya sempurna dan tidak berminyak dan saya suka bagaimana cuminya begitu lembut. Disajikan dengan saus tartar.

Grilled Baby Spring Chicken with Mushroom sauce (85k)

DSCF2178

DSCF2179
Ini adalah pesanan saya dan sekali lagi saya sangat puas dengan rasanya. Ayamnya dimasak dengan sempurna. Saya suka aroma aromatik dan bagaimana pisau saya dapat memotong dagingnya dengan mudah seperti mentega.

Mamacita Cordon Bleu (90K)

DSCF2173

The Cordon Bleu adalah salah satu spesialisasi restoran ini. Saya tidak mencoba yang satu ini tapi penampakannya terlihat sangat menarik. Ketika teman saya memotong ayamnya menjadi dua, keju mozarellanya meleleh dari dalamnya. Para pecinta keju akan sangat menikmatinya.  Saya mungkin bukan penggemar Cordon Bleu, tapi saya tahu jika kejunya dapat mencair sempurna seperti itu, itu memerlukan teknik yang khusus.

DSCF2181

Seafood White Pizza (95rb)

DSCF2164

Pizza nya dilengkapi dengan udang, cumi, kerang dan organic baby spinach sebagai toppingnya. Saya hanya menyukai ketika mereka memiliki daun hijau pada topping pizzanya. Meskipun saya lebih memilih daun Arugula, tetapi baby spinach itu sama enaknya. Sejujurnya, beberapa gigitan pertama terasa standar, tapi sangat aneh bagaimana kami tidak bisa berhenti mengunyahnya. Terutama saya!  Saya tidak malu untuk memberitahu Anda bahwa sayalah orang yang menghabiskan sampai pizza yang terakhir. Saya suka adonannya yang kenyal. Saya  juga menemukan dari sesama foodie saya, Daisy bahwa Mamacita berada di bawah manajemen yang sama dengan Locanda, restoran baru di Panin Building.

DSCF2169

Saya tahu saya begitu sangat murah hati untuk memberikan pujian dalam posting ini, tetapi mereka layak mendapatkannya. Teman-teman perempuanku dan saya benar benar menikmati sekali makan siang kami ditambah pembicaraan yang menyenangkan, saya pikir kami menghabiskan waktu hampir 4 jam di sana. Jika Anda menyukai makanan Italia dan menikmati makan dalam suasana yang tenang, kemungkinan besar Anda akan mencintai Mamacita.

Ivy – Expert Culinary & Travel
only1ivy.blogspot.com
Editor : Iin Caratri