Google Doodles Sambut Pilpres Indonesia 2014

(Business Lounge – Pilpres 2014) Indonesia segera memulai sejarah yang baru dan itu ditentukan hari ini, ketika semua rakyat ada pada pesta demokrasi. Tidak hanya Indonesia dan semua rakyatnya yang menyambut peristiwa bersejarah ini namun dunia pun telah menantikannya.

Google menjadi salah satu yang menyambut pilpres ini dengan menciptakan doodles khusus untuk Indonesia. Kombinasi dari 2 warna, merah dan putih pada tulisan google dengan gambar kotak suara di tengahnya serta selembar surat suara yang bergerak masuk pada kota suara. mesin pencari raksasa ini pun tidak mau ketinggalan memberikan perhatiannya pada pilpres kali ini.

Luar biasa pesta demokrasi Indonesia ini disambut meriah oleh dunia, seakan-akan semua mata terfokus kepada negara yang terbentang di garis khatulistiwa ini.

Tidak hanya itu saja beberapa artis Internasional pun secara khusus mengirimkan dukungannya atas pemilu presiden ini dan mengarahkan supaya warga Indonesia tidak golput melainkan menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

uthe/Journalist/VMN/BL