Baker & Cook, Singapore

Apakah Anda pernah pergi ke tempat restoran dan kemudian Anda sepertinya sangat tidak sabar untuk kembali lagi?

Perjalanan saya ke Spore selalu tentang berburu makanan, dan saya telah bertemu banyak tempat yang bagus yang melayani jenis makanan lezat, tapi tidak ada satupun yang membuat saya selalu ingin kembali lagi seperti ini. Baker & Cook telah berada dalam daftar listmakanan Singapore kesukaan saya untuk beberapa waktu, tapi dalam perjalanan kali ini saya berhasil pergi ke sana dengan suami saya untuk sarapan pagi.

Baker & Cook memiliki dua cabang. Kami pergi ke salah satunya di jalan Martin jalan yang terletak di daerah yang tidak terlalu nyaman dekat mrt, sehingga kami naik taksi sana dan untungnya itu cukup mudah untuk menemukan. Terletak di persimpangan gedung kantor di dekatnya, kami melihat beberapa eksekutif kantor sedang sarapan di sana. Saya langsung jatuh hati saat saya melangkah masuk kafe kecil. Mereka memiliki pilihan sangat banyak untuk roti, kue dan kue kering. Menjadi seseorang yang sangat suka dengan roti, itu seperti surga bagi saya. Mereka juga menjual selai buatan tangan untuk $ 7,3 per botol.
IMG_1735

IMG_1729
IMG_1726

IMG_1728
Di sisi lain, mereka memiliki pilihan terbatas pada sarapan. Jika saya ingat benar, selain pilihan sandwich, salad dan roti dengan selai, saya hanya melihat Eggs Benedict ($ 19) dan orak-arik telur ($ 14) pada menu. Oleh karena itu, kami memesan keduanya dengan carrot cake mereka yang terkenal ($ 4.7). Kami tidak memesan minuman karena mereka menyediakan air es gratis.

Carrot cake kami dilayani pertama. Aku telah mendengar banyak pujian tentang Baker & Cook carrot cake dari beberapa makanan blogger Spore, dan wow mereka bena sekali. Rasanya super enakkk!  Saya biasanya tidak suka makan kue dan sejauh yang saya ingat satu-satunya kue  yang saya suka adalah Red Velvet dari Union. Saya tidak bisa mengatakan bahwa ini melebihi yang satu di Union tadi, maksud saya Anda tidak bisa membandingkan carrot cake dengan red velvet, tapi serius itu adalah carrot cake terbaik yang pernah saya makan. Rasanya super lembab, lembut, tidak terlalu manis dan mereka memiliki pecan, biji bunga matahari dan irisan wortel dicampur dalam kuenya  bukan hanya di atasnya. Ketika aku kembali, aku mengatakan pada sebagian besar teman-teman saya untuk harus pergi dan mencoba carrot cake mereka, sekalipun Anda tidak terlalu suka kue manis sekalipun.
IMG_1744

Telur Benediktus dan orak-arik telur datang tak lama kemudian. Sangat menggiurkan ketika melihat mereka. Telur Benediktus, dua telur rebus disajikan pada roti panggang dan salmon atasnya dengan saus hollandaise yang sangat memuaskan. Kuning telurnya meleleh ketika saya memotongnya, salmonnya segar dan yang terbaik adalah rotinya. Itu menakjubkan. Baker & Cook pasti tahu bagaimana membuat roti. Orak-arik telurnya juga sederhana tapi enak. Telurnya dimasak dengan sempurna, lembab, tidak kering dan rasa yang tepat.
IMG_1756

IMG_1748

Pendapat saya terhadap Baker & Cook adalah mereka benar-benar menyediakan makanan yang lezat. Telur Benediktus dan orak-arik telur mungkin sebagus tempat brunch yang lain di Spore, tapi saya ragu apakah saya bisa menemukan roti dan kue lainnya sama enaknya dengan mereka. Saya kira hal itu memang meyakinkan karena mereka dipimpin oleh baker yang cukup dihormati, Dean Brettschneider yang memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dan penulis 10 buku terlaris tentang kue. Intinya, saya tidak bisa menunggu untuk kunjungan berikutnya ke Baker & Cook.

(Ivy/Expert Culinary & Travel)
only1ivy.blogspot.com
Editor : Iin Caratri