PT Panin Asset Management, merupakan perusahaan manajer investasi anak usaha dari PT Panin Sekuritas Tbk (PANS), yang akan meluncurkan produk reksa dana Panin Dana Ultima pada tanggal 13 Juni 2014. Panin Dana Ultima adalah produk reksa dana saham dengan pertimbangan penempatan alokasi yang lebih terkonsentrasi pada saham-saham pilihan.

Direktur Panin Asset Management, Ridwan Soetedja, mengatakan bahwa dari peluncuran produk Panin Dana Ultima, ditargetkan dapat memberikan kontribusi sebesar 300 miliar Rupiah terhadap total target dana kelola perusahaan tahun 2014 sebesar 20 triliun Rupiah. Hingga kuartal pertama pada tahun 2014, perusahaan telah mencatatkan dana kelolaan yang cukup besar, yaitu mencapai 15 triliun Rupiah.

Di dalam menjalankan tugasnya sebagai Direktur Panin Asset Management, Bapak Ridwan Soetedja sangat menerapkan time management di dalam menjalankan posisinya sebagai pemimpin. Time management yang beliau maksud tak lain adalah bagaimana menerapkan skala prioritas yang tepat. “ Kita harus menetapkan skala prioritas” ujarnya kepada Businesslounge.

“Misalnya kita mau membuat program atau kegiatan, nah kita harus lihat apakah kegiatan ini akan menguntungkan, lebih banyak untungnya atau untungnya seberapa besar, jadi kita baru bisa menerapkan sebuah skala prioritas sehingga semua itu harus dilakukan step by step, langkah demi langkah sehingga semua langkah yang kita lakukan akan mencapai suatu tujuan.” katanya menjelaskan.

Joel/Journalist/VM/BL
Editor: Jul Allens

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.